✅ 3 Game Crypto Terbaik Yang Bisa Hasilkan Uang, Ada Yang Bayar Pake Bitcoin! – Pembahasanku

Selamat datang di Pembahasanku.com selalu bantu aku agar berkembang. Pada waktu saat ini, aku akan membahas berkenan ✅ 3 Game Crypto Terbaik Yang Bisa Hasilkan Uang, Ada Yang Bayar Pake Bitcoin! – Pembahasanku semoga bisa membantu anda menambahkan wawasan.

Bermain game ataupun aplikasi penghasil uang mungkin sudah sering didengar dan banyak orang juga yang sudah mendapatkan uang tambahan dari situ, tapi apakah kamu pernah tau bahwa ada Game Crypto yang bisa menghasilkan bitcoin dan cryptocurrency lainnya.

Game Crypto menjadi sebuah trend baru yang dihadirkan oleh para developer, tentunya ini karena faktor Bitcoin dan mata uang kripto lainnya yang saat ini naik daun. Istilah lain dari permainan ini adalah NFT Gaming yang mana para gamer yang memainkan game ini bisa menghasilkan uang berupa kripto.

3 Game Crypto Penghasil Uang

Berbagaimacam game crypto bisa kamu temukan di playstore untuk perangkat android ataupun appstore untuk iOS/iphone, bahkan ada yang muncul sebagai trending aplikasi game crypto yang paling banyak didownload dan dimainkan. Nah, apakah kamu sudah mencoba memainkan game crypto? sudah terkumpul berapa saldo bitcoin atau cryptocurrency lainnya?

Nah jika belum pernah mencoba memainkan NFT Gaming, maka kamu bisa mencoba 3 game berikut ini yang teknobgt rangkum dari Coin Market Cap :

The Sandbox

the Sandblox game crypto

Game Crypto pertama yang bisa kamu coba adalah The Sandbox, dimana Pixowl adalah pengembang dari game virtual ini sejak tahun 2011. Jadi, disini kamu bisa membuat, membangun dan menjualbelikan aset digital dalam bentuk game.

Play to earn adalah konsep yang diusung dalam game The Sandbox ini dan menggunakan teknologi blockchain, mereka juga memiliki token dengan nama SAND dan dijadikan sebagai metode transaksi dalam platform ini.

Axie Infinity

earn crypto from game axie infinity

Pernah mendengar game Pokemon dan Tamagotchi? nah game cripto Axie Infinity ini terinspirasi dari kedua game tersebut.

Axie Infinity ini adalah dunia virtual yang didalamnya ada hewan peliharaan / pets ganas dan menggemaskan bernama Axies. Jadi kamu bisa mengumpulkan hewan peliharaan ini, kemudian bisa kamu bawa bertarung untuk mendapatkan mata uang kripto yang nantinya bisa kamu pindahkan ke wallet ataupun dicairkan.

Dalam game ini kamu bisa juga melakukan jual beli hewan peliharaan tersebut dan proses perdagangannya berbasis Token Non-Fungible (NFT). Hewan-hewan peliharaanmu ini akan bertarung dalam mode 3vs3 dan yang memenangkan akan mendapatkan poin seperti XP untuk meningkatkan statistik pets yang kamu miliki.

Decentraland

Di Decentraland kamu bisa beli, buat dan sell digital assets.

Terakhir ada Decentraland yang mana ini cocok banget buat kamu yang suka permainan Virtual Reality. Game Decentraland ini didukung langsung oleh ETH (Ethereum Blockchain). Kamu bisa membangun sebuah dunia, pemandangan 3D yang bisa disisipkan kedalam permainan.

Jadi di Decentraland ini para pemain bisa membuat konten dan memonetasi konten tersebut dalam aplikasi yang mereka siapkan.

Awal munculnya game Decentraland ini pada tahun 2019 (masih dalam bentuk BETA) dan dirilis secara global ke publik pada Februari 2020 lalu.

Dalam permainan ini, token yang digunakan adalah MANA dan LAND, token ini juga bisa kamu gunakan untuk membeli avatar dan yang lainnya yang ada di Decentraland.