5 Aplikasi Terbaik yang Wajib Dicoba (Oktober 2021) – Pembahasanku

Selamat datang di Pembahasanku.com selalu bantu kami agar berkembang. Pada peluang saat ini, saya akan membahas berkenan 5 Aplikasi Terbaik yang Wajib Dicoba (Oktober 2021) – Pembahasanku berharap bisa membantu kamu menambahkan wawasan.

Pembahasanku – 5 Aplikasi terbaik yang wajib kamu coba Oktober 2021 ini. Kami berhasil merangkum lima aplikasi terbaik yang kami pilih setelah diuji untuk dapat kamu coba. 

Aplikasi berikut akan memungkinkan kamu untk mengklik gambar tanpa latar belakang sehingga kamu dapat fokus pada subjek utama. 

Selain itu juga ada aplikasi yang membuat musik bersama dengan AI dan seniman kreatif dan beberapa lainnya.

Ada banyak sekali aplikasi daftar tugas yang tersedia di Google Play Store, tetapi hanya beberapa yang menonjol — di antaranya adalah Fanya . 

Jika kamu menekan ikon kalender,kamu akan dapat melihat seluruh jadwal kalender dengan tugas untuk hari yang ditandai didalamnya.

Kamu juga dapat beralih di antara tanggal untuk memeriksa tugas harian. Aplikasi ini juga dapat menambahkan tugas dengan menekan ikon plus di bawah dan menindaklanjutinya dengan menuliskan sesuatu yang perlu diselesaikan hari ini, diikuti dengan deskripsi singkat tentang tugas yang sama dan slot waktu yang harus diselesaikan.

Kamu juga dapat menambahkan tugas ke kategori yang berbeda sehingga lebih tertata rapi.

Aplikasi ini juga memungkinkan untuk mengatur pengingat, tidak banyak aplikasi yang mengizinkan ini dalam versi gratis. 

Kamu kemudian dapat melanjutkan dan membagikan slot waktu yang berbeda untuk tugas dan akan muncul pada time ponsel kamu.

Privacy Guard membawa semua pengaturan pribadi Google dialam satu aplikasi, sehingga kamu tidak perlu banyak mengatur ini itu. 

Aplikasi ini menampilkan semua Iklan Personalisasi Google yang telah kamu aktifkan berdasarkan aktivitas web. Kamu bahkan dapat memeriksa aplikasi mana yang melacak riwayat lokasi dan aktivitas web. 

Jika kamu perlu menghapus akses dari beberapa aplikasi, maka dengan mudah tinggal melakukannya dengan mengklik aplikasi dan menekan tombol ‘hapus akses’.

Aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk mengaktifkan atau menonaktifkan riwayat YouTube dari aplikasi itu sendiri. 

Memeriksa transaksi, riwayat Asisten Google, akun tertaut, dll dapat dilakukan di aplikasi ini. Ini adalah aplikasi yang sangat berguna untuk memeriksa detail privasi pengguna.

Pernahkah kamu mendengar aplikasi pemutar musik yang menggunakan AI untuk memutar musik? Tidak? Mubert pada dasarnya menggunakan AI untuk membuat musik bersama dengan seniman kreatif.

Dengan aplikasi ini kamu dapat memilih berbagai jenis musik tergantung pada suasana hati, selera musik, dan aktivitas. 

Aplikasi ini pasti akan memutarkan lagu unik yang kemungkinan besar belum pernah diputar sebelumnya. kamu dapat memeriksa semua kategori dari tab ini dan memilih tergantung pada aktivitas.

Jika kamu berada di gym dan membutuhkan sesi kardio cepat, kategori olahraga mungkin bisa membantumu. Atau, jika hujan di luar dan perlu bersantai di balkon — kategori Lo-Fi pasti akan membantumu bersantai di alam. 

UI aplikasi ini bukan salah satu yang terbaik — tetapi ia melakukan tugasnya dengan baik.

HellRider 3 , seperti namanya, didasarkan pada permainan mengemudi sepeda di mana kamu harus menyelesaikan misi tertentu untuk meningkatkan level. Ini memiliki alur cerita yang menggali gameplay.

kamu harus menghindari musuh saat bersepeda dan juga aman dari tembakan dan bom yang mereka tembakkan sambil juga menembak mereka sebagai balasan untuk melanjutkan ke level berikutnya. 

Grafiknya lumayan dan hampir semua smartphone Android baru-baru ini seharusnya dapat menjalankan ini tanpa bug. Nah, jika kita tidak terburu-buru menggunakan smartphone, ini mungkin pilihan kita berikutnya dan terakhir.

Jika kamu adalah seseorang yang mengklik banyak gambar produk dari ponsel cerdas kamu untuk mungkin membagikannya dengan teman-temanmu, untuk bekerja atau untuk bisnis e-commerse — ClipDrop akan menjadi penghemat waktu untuk kamu.

Aplikasi ini pada dasarnya mengubah foto produk kamu menjadi PNG dan menutupi gambar dari latar belakang dengan bulu yang tepat. 

kamu dapat mengambil foto yang cukup terang dari produk tertentu dan setelah beberapa detik aplikasi akan menunjukkan versi PNG yang sama, kamu kemudian dapat melanjutkan dan mengimpornya ke perangkat atau mengirimkannya di WhatsApp atau aplikasi lain.

Versi gratis dari aplikasi ini memungkinkan mengambil hingga 10 klip, jika kamu ingin menangkap lebih banyak, kamu harus beralih ke versi Pro, di mana juga dapat mengeklik gambar dalam resolusi yang lebih baik.

Ini adalah beberapa aplikasi terbaik untuk bulan Oktober. Manakah aplikasi Android gratis favorit kamu? Beri tahu kami melalui komentar.