Cari Paylater Untuk Traveling? Ini Rekomendasinya Untuk Anda – Pembahasanku

Selamat datang di Pembahasanku.com selalu support aku agar berkembang. Pada kesempatan saat ini, saya akan membahas berkenan Cari Paylater Untuk Traveling? Ini Rekomendasinya Untuk Anda – Pembahasanku semoga bisa membantu kamu menambahkan wawasan.

Cari Paylater Untuk Traveling? Ini Rekomendasinya Untuk Anda

Pembahasanku – Traveling dan jalan-jalan kini jadi semakin mudah, bahkan saat Anda tengah tidak memiliki anggaran untuk keperluan tersebut. Pasalnya sekarang tersedia cukup banyak layanan pinjaman online untuk berlibur yang bisa Anda manfaatkan kapan saja.

Layanan demikian ini disebut paylater yang disediakan oleh beberapa fintech terkemuka, seperti Akulaku, OVO PayLater, dan Traveloka PayLater.

Akulaku VS OVO Paylater VS Traveloka Paylater, Mana Yang Terbaik?

Memang tidak mudah memilih platform paylater yang paling ideal untuk menemani acara traveling Anda. Setiap aplikasi berlomba-lomba menawarkan keunggulannya untuk menarik minat konsumen.

Ini misalnya mulai dari besaran bunga yang kompetitif, tenor yang panjang, sampai kemudahan proses pendaftaran.
Agar tidak keliru memilih mitra paylater terbaik untuk liburan Anda, cermati review-nya berikut.

Akulaku

Akulaku adalah salah satu aplikasi financial technology populer di tanah air terutama untuk pembelian gadget atau perangkat rumah tangga secara mencicil.

Selain itu platform yang telah bekerjasama dengan berbagai merchant terkemuka di Indonesia juga menyediakan kebutuhan dana traveling Anda, misalnya untuk akomodasi.

Dengan Akulaku Anda dapat membeli tiket kereta dan pesawat, penginapan, atau yang lainnya pada marketplace seperti Shopee atau Blibli.

Akulaku memberikan limit kredit hingga Rp15 juta dengan pilihan tenor yang bervariasi, mulai 3 bulan sampai 15 bulan. Sayangnya pembelian dengan Akulaku hanya berlaku pada merchant mitra.

Selain itu terdapat biaya admin yang dibebankan kepada nasabah serta potongan tertentu untuk mencairkan pinjaman. Selanjutnya juga Akulaku memberlakukan bunga yang terbilang besar, yaitu mencapai 3% sampai 4,34%.

OVO PayLater

OVO Paylater merupakan layanan cicilan online yang dapat Anda manfaatkan untuk bertransaksi pada merchant-merchant mitra OVO termasuk di Tokopedia.

Pada marketplace terbesar di Indonesia ini Anda dapat mencicil kebutuhan dana liburan, seperti akomodasi dan transportasi.

Dengan besaran bunga yang kompetitif, yaitu 2,95%, Anda bisa memperoleh pinjaman dengan limit mencapai Rp 10 juta. Jangka waktu pinjamannya pun terbilang cukup panjang, yaitu hingga 12 bulan.

Namun tidak semua pengguna OVO mendapatkan layanan paylater, karena ada kriteria tertentu yang wajib terpenuhi.

Salah satunya adalah usia akun minimal selama 6 bulan serta wajib upgrade akun OVO menjadi OVO Premier. Sama seperti Akulaku, layanan paylater juga khusus untuk gerai-gerai mitra OVO.

Traveloka PayLater

Akulaku VS OVO Paylater VS Traveloka Paylater, Mana Yang Terbaik?

Traveloka merupakan aplikasi pertama yang menyediakan layanan pinjaman untuk memenuhi kebutuhan traveling Anda.

Untuk Anda para penghobi melancong, tidak perlu menahan hasrat untuk jalan-jalan walaupun keuangan sedang dalam kondisi terbatas. Pasalnya dengan Traveloka Paylater Anda dapat mengajukan pinjaman mulai dari Rp2 juta sampai Rp50 juta.

Tenor pinjamannya hampir sama dengan layanan pay later dari platform-platform lainnya yaitu hingga 12 bulan.

Salah satu keunggulan Traveloka Paylater yang membuatnya semakin naik daun adalah proses pendaftarannya yang singkat, mudah, dan terbuka bagi siapa saja.

Selain itu Traveloka tidak membebankan biaya tahunan atau berlangganan bagi pengguna. Belum lagi aneka kupon diskon dan promo yang semakin menghemat dana liburan Anda.

Terkait dengan bunga pinjaman, Traveloka Paylater menawarkan besaran yang bersaing, yaitu 2,25% sampai 4,78%. Selanjutnya Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan Traveloka PayLater Card dari bank BRI.

Dengan kartu sakti ini Anda bisa berbelanja ke gerai-gerai berlogo Visa, mendapatkan beban bunga lebih ringan, serta mengangsur hingga 24 bulan.

Kesimpulan:

Sekilas dapat kita simpulkan bahwa Traveloka PayLater adalah yang terbaik di sini. Beberapa poin keunggulannya dibandingkan platform pesaing yang perlu digaris bawahi adalah:

  • Traveloka PayLater bebas biaya administrasi, uang muka, maupun biaya tahunan untuk kartunya.
  • Siapapun dapat menggunakan layanan PayLater Traveloka cukup dengan melakukan pendaftaran yang mudah dan cepat.
  • Limit pinjaman PayLater dari Traveloka paling besar dibandingkan Akulaku dan OVO, yaitu hingga Rp50 juta.

Jadi tidak perlu ragu lagi menjelajah tempat-tempat wisata impian dengan Traveloka PayLater. Traveling sekarang, bayarnya belakangan.