Cara Menyembunyikan Obrolan di WhatsApp Secara Permanen – Pembahasanku

Selamat datang di Pembahasanku.com selalu dukung saya agar berkembang. Pada waktu saat ini, saya akan membahas berkenan Cara Menyembunyikan Obrolan di WhatsApp Secara Permanen – Pembahasanku berharap bisa membantu kamu menambahkan wawasan.

Pembahasanku – Cara menyembunyikan obrolan di WhatsApp secara permanen dan anti ribet dapat kamu lakukan dengan mudah setelah mengamati langkah berikut yang khusus kami ulas buat kamu!.

Pembaharuan WhatsApp terbaru dapat memungkinkan kamu untuk menyembunyikan obrolan secara permanen dengan mengarsipkannya, bahkan jika pesan baru masuk dalam percakapan itu. 

Fitur dari perusahaan perpesanan milik Facebook inimemperkenalkan cara ybaru untuk mematikan percakapan yang tidak diinginkan, dan mencegahnya muncul di daftar obrolan utama kamu. 

Folder Arsip pada dasarnya memungkinkan pengguna untuk mengabaikan grup atau orang tanpa harus memblokirnya.

Pada pembaharuan terbaru WhatsApp mengizinkan pengguna untuk mengarsipkan obrolan yang menyembunyikannya hingga pesan baru masuk ke grup, yang kemudian secara otomatis membatalkan pengarsipannya.

Pada bulan Juli lalu WhatsApp mengumumkan peluncuran pengaturan Obrolan yang Diarsipkan baru yang akan memungkinkan pengguna untuk membungkam obrolan yang diarsipkan bahkan ketika mereka menerima pesan baru di utas pesan yang diarsipkan. 

Ini berarti semua obrolan kamu yang diarsipkan akan tetap tersimpan secara permanen kecuali jika kamu memilih untuk membatalkan pengarsipannya secara manual.

Cara menyembunyikan obrolan di WhatsApp secara permanen

Pengaturan Arsip baru memungkinkan pengguna untuk mengarsipkan percakapan yang kurang penting dengan menyembunyikannya di daftar obrolan utama. 

Pengguna tidak akan menerima pemberitahuan untuk obrolan yang diarsipkan kecuali jika kamu disebutkan atau dibalas. 

Obrolan individu dan grup dapat diarsipkan, dan ini dapat diakses kapan saja di bagian “Diarsipkan”. Untuk menyembunyikan obrolan, ikuti langkah-langkah sederhana di bawah ini:

  1. Buka WhatsApp , pilih obrolan yang ingin diarsipkan. Ini bisa berupa grup atau obrolan individu.
  2. Tiga opsi akan muncul di atas. Sematkan, Bungkam, dan Arsipkan (ikon menghadap panah ke bawah). Klik tombol Arsip .
  3. Bagian Diarsipkan akan muncul di bagian atas umpan obrolan kamu. kamu dapat masuk ke bagian tersebut dan melihat obrolan tersembunyi kapan saja. Pengguna dapat dengan mudah membatalkan pengarsipan obrolan dengan memilih obrolan dan mengklik opsi Batalkan Pengarsipan (ikon menghadap panah ke atas) di atas.
  4. Jika kamu ingin mengarsipkan semua obrolan, buka tab obrolan dan ketuk Lainnya > Pengaturan . Ketuk Obrolan > Riwayat Obrolan > Arsipkan semua obrolan.