✅ WOW! Whatsapp Akan Hadirkan Fitur “Disappearing Message” – Pembahasanku

Selamat datang di Pembahasanku.com selalu bantu kami agar berkembang. Pada waktu saat ini, aku akan membahas berkenan ✅ WOW! Whatsapp Akan Hadirkan Fitur “Disappearing Message” – Pembahasanku berharap bisa membantu anda menambahkan wawasan.

Dalam waktu dekat ini layanan pesan singkat “Whatsapp” akan menghadirkan fitur canggih yang bisa mengirimkan pesan dan pesan tersebut nantinya akan hilang otomatis. Fitur ini disebut sebagai Disappearing Message / pesan yang hilang otomatis.

Siapa yang tidak tau dengan aplikasi WhatsApp? aplikasi pesan singkat yang sepertinya sudah menjadi hal yang wajib kita gunakan karena semua orang berkomunikasi menggunakan layanan Whatsapp ini. Semua pemiliki smartphone baik itu Android ataupun iOS Apple pasti install aplikasi WhatsApp. Tiap hari mayoritas pengguna smartphone tentu nyaris senantiasa membuka WhatsApp. Entah hanya membalas pesan, mengecek status orang ataupun buat keperluan pekerjaan.

Kemudahan serta fitur yang bermacam- macam membuat orang- orang menggunakan WhatsApp. Baru- baru ini beredar berita tentang akan hadirnya fitur baru di layanan Whatsapp ini, yaitu “Disappearing Message”. Melansir dari WABetainfo, fitur tersebut bisa mengirim pesan serta dapat hilang secara otomatis.

Apa itu Disappearing Message di WhatsApp

whatsap Disappearing Message di wa group
Foto: @WaBetaInfo

Fitur Disappearing Message ini membolehkan penggunanya untuk mengirim pesan WhatsApp dan nantinya akan hilang secara otomatis. Dalam jangka waktu 7 hari sehabis fitur disappearing message diaktifkan, pesan yang terkirim akan hilang/lenyap. Maksudnya bila pesan tidak dibuka-buka selama 7 hari, maka pesan tersebut akan hilang secara otomatis.

Baca Juga : Cara Mengirim Foto Resolusi Besar Dengan WhatsApp

Tetapi pratinjau pesan yang timbul di notifikasi senantiasa hendak timbul walaupun pesan tersebut tidak dibuka sehabis lebih dari 7 hari.

Walaupun pesan yang dikirimkan dapat hilang dalam waktu tertentu. Pengguna masih dapat mengakali buat menaruh pesan tersebut dengan tangkapan layar ataupun screenshot. Butuh diingat, yang hilang cumalah pesan teksnya saja, apabila terdapat foto ataupun gambar yang dikirim bertepatan senantiasa tersimpan di smartphone.

Ya, pesan yang Kamu kirimkan walaupun telah mengaktifkan fitur disappearing message masih dapat di screenshot. Sehingga apabila pesan tersebut telah lenyap sekalipun masih dapat dibaca melalui screenshot yang sudah diambil.