✅ WOW, Desain Grafis Ini Jualan Ikon iPhone Bisa Dapat Rp 2 Miliar Dalam Seminggu – Pembahasanku

Selamat datang di Pembahasanku.com selalu support saya agar berkembang. Pada peluang saat ini, aku akan membahas berkenan ✅ WOW, Desain Grafis Ini Jualan Ikon iPhone Bisa Dapat Rp 2 Miliar Dalam Seminggu – Pembahasanku berharap bisa membantu kamu menambahkan wawasan.

Ada saja memang rezeki tak terduga, seperti yang dialami oleh salah seorang desain grafis yang menjual iOS 14 Icons custom melalui Twitter. Dalam waktu hanya 1 minggu, sudah bisa menghasilkan keuntungan $ 140.000 atau Rp 2 Miliar.

Desain grafis ini dikenal dengan nama Traf. Awal mula dia melihat peluang jualan iOS 14 Icons ini adalah ketika melihat penguna iPhone banyak yang menyukai untuk mengkustomisasi ikon-ikon yang ada di homescreennya. Dari situ munculah ide untuk membuat ikon iPhone, dan ternyata benar saja bahwa responnya sangat positif (banyak peminatnya).

Kustomisasi seperti thema, ikon ataupun widget bagi perangkat Android itu adalah hal yang biasa karena sudah ada sejak lama dan penyedianya sangatlah banyak (mulai dari yang gratis hingga berbayar). Nah kali ini berbeda lagi dengan pengguna iPhone karena fitur kustomisasi seperti ini baru bisa mereka setelah update ke iOS 14 yang baru saja dirilis.

Traf yang melihat peluang ini langsung terinspirasi untuk mendesain dan memposting hasil karyanya di akun twitternya sendiri. Banyak orang yang langsung tertarik dengan hasil karyanya dimana ikon dan widget homescreen iPhone yang dia desain ini terlihat minimalis dan bersih.

Tak pikir panjang, Traf langsung mengepaknya untuk dijual di blog pribadinya dengan harga $28 ataun sekitar Rp 416.000. Meskipun banyak komentar yang mengatakan kemahalan dengan harga segitu, Traf tetap mempertahankan harganya karena masih banyak orang yang membeli dengan harga yang sudah dia tetapkan.

Sekarang Traf sudah bisa mendapatkan lebih dari $ 140.000 setelah menjual thema / ikon iPhonenya kepada lebih dari 5.000 orang. Ia juga mengatakan bahwa ini adalah hasil yang tak terbayangkan sebelumnya. Karena sebelum sukses seperti ini, Traf yang berasal dari San Fransisco ini telah lebih dari 7 tahun mengutak atik dan mendesain theme, ikon dan widget untuk iPhone yang dijailbreak.