Ini Keseruan realme Fans Sambut realme GT Master Edition 8GB+128GB – Pembahasanku

Selamat datang di Pembahasanku.com selalu bantu aku agar berkembang. Pada kesempatan saat ini, saya akan membahas tentang Ini Keseruan realme Fans Sambut realme GT Master Edition 8GB+128GB – Pembahasanku semoga bisa membantu anda menambahkan wawasan.

Pembahasanku – realme, brand Favoritnya Anak Muda, belum lama ini memperkenalkan realme GT Master Edition varian 8GB+128GB sebagai smartphone 5G Flagship Killer. Namun, animo realme Fans masih belum mereda.

Kali ini terlihat realme Fans dari kota Jakarta, Depok, Bandung, Solo, Surabaya, dan Kendari berkumpul untuk menyambut kehadiran realme GT Master Edition varian 8GB+128GB di daerah mereka.

Menapak tilas sejenak, realme GT Master Edition mendapat sambutan hangat dari anak muda di Indonesia berkat smartphone yang memiliki spesifikasi kelas flagship namun dengan harga yang jauh lebih terjangkau dan tetap stylish.

Faktor tersebut membuat realme GT Master Edition semakin ditunggu kehadirannya di toko offline seluruh Indonesia. Maklum saja, semenjak diluncurkan, realme GT Master Edition masih tersedia terbatas di e-commerce.

Antusias realme Fans di kota tersebut, kini terlihat di sosial media. Mereka ikut meramaikan sembari menanti kehadiran realme GT Master Edition.

Acara yang diinisiasi oleh realme Fans Club (rFC) ini juga membahas tentang produk realme dan sesi photo hunting serta tips & trick memotret menggunakan smartphone realme.

Salah satu realme Fans dari Jakarta mengungkapkan, bahwa dirinya sangat ingin menjadi bagian dari keluarga realme GT Master Edition (GT Gang), “Mau jadi GT Gang beneran, jadi mau berangkat ke realme Store buat meminang GT Master Edition dan merasakan kegaharan Snapdragon 778G melibas semua game berat yang ada,” ungkap Rizky.

Senada dengan Rizky, Maxi, realme Fans asal Surabaya juga tidak sabar untuk memiliki realme GT Master Edition pada gelaran Open Sale Event nanti. “Jadi gak sabar bisa beli dan pegang langsung realme GT Master Edition pas Open Sale Event nanti bareng rFC Surabaya” Jelas Maxi.

Di Kendari, juga tak kalah menarik. Walau belum tersedia realme Official Stores di sana, realme Fans Club Kendari tetap antusias terhadap kehadiran realme GT Master Edition varian 8GB+128GB. Salah satu realme Fans Club Kendari Reza mengatakan bahwa, “Senang sekali rFC Kendari yang baru diresmikan awal bulan September lalu bisa ikut partisipasi menyambut open sale realme GT Master Edition, semoga realme store bisa segera ada di Kendari”.

Keseruan realme Fans, ditanggapi oleh Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia. Palson mengatakan, “realme Fans merupakan keluarga besar bagi kami.

“Dalam rangka menyambut Open Sale realme GT Master Edition versi 8GB+128GB, realme Fans menyambutnya dengan membuat gathering yang tersebar di beberapa kota di Indonesia.

“Selain itu, realme juga membuat program realme Store Check In and Win untuk para pengguna yang ingin mendapatkan berbagai hadiah menarik.”

Datang ke realme Official Stores dan Ikuti Program Check In & Win!

Untuk dapat berpartisipasi dalam realme Store Check In and Win, konsumen dapat mendatangi salah satu realme Store yang tersebar di 53 kota di Indonesia.

Selanjutnya, abadikan keseruan kunjungan ke realme Store tersebut dalam foto-foto kece dengan realme GT Master Edition yang ada di realme Store, kemudian unggah di Instagram dengan caption dan hashtag; Open Sale realme GT Master Edition 8GB+128GB, 2 Oktober 2021! #OpenSalerealmeGT #realmeStoreIndonesia.

Para konsumen yang melakukan pre-order realme GT Master Edition 8GB+128GB periode 23 – 30 September 2021 berkesempatan untuk mendapatkan realme Buds Q2 (unit terbatas) apabila sudah melakukan full payment di tanggal 1 – 2 Oktober 2021.

Program ini hanya tersedia di realme Official Store yang tersebar di 53 kota di Indonesia. Promo ini berlaku untuk pembelian realme GT Master Edition 8GB+128GB untuk kedua varian warna, Daybreak Blue dan Voyager Grey.

realme GT Master Edition hadir dengan spesifikasi yang andal. Didukung dengan chipset Qualcomm Snapdragon 778G 5G, mengadopsi fabrikasi 6nm, empat super core arsitektur A78, dan frekuensi utama hingga 2,4GHz, membuat pengalaman kinerja yang komprehensif dan kuat.

Bagi yang menginginkan performa lebih, smartphone ini memiliki mode GT yang akan menambah performa menjadi lebih maksimal. realme turut memberikan fitur DRE untuk menambahkan kapasitas RAM hingga 3GB secara virtual untuk penggunaan yang lebih maksimal.

Tersedia juga dukungan 65W SuperDart Charge yang membantu efisiensi pengisian baterai 4300mAh yang lebih tinggi dan membuatnya lebih aman untuk digunakan.