Link Download & Cara Install Free Fire MAX 9.0 – Pembahasanku

Selamat datang di Pembahasanku.com selalu bantu saya agar berkembang. Pada peluang saat ini, aku akan membahas tentang Link Download & Cara Install Free Fire MAX 9.0 – Pembahasanku berharap bisa membantu anda menambahkan wawasan.

Pembahasanku – Berikut Link download serta cara install Free Fire Max 9.0 yang dijadwalkan dirilis secara global pada 28 September 2021.

Kabar dirilisnya Free Fire Max 9.0 pada hari ini menjadi angin segar bagi para pemain setianya.

Dikabarkan terdapat 7 fitur baru yang bakal digunakan pada Free Fire MAX dengan membawa berbagai pembaharuan yang membuat game ini menjadi semakin seru dan menantang.

Untuk bisa menjajal Free Fire Max para survivor harus pra-registrasi terlebih dahulu yang telah ditutup pada 27 September 2021 kemarin.

Dikarenakan banyak kelebihan dan penambahan seperti pada sektor kualitas grafis maupun gambar serta fitur-fitur yang disuguhkan, akan membuat upgrade game ini menjadi semakin banyak memakan RAM.

Artiya maka tidak semua HP bisa support untuk memainkan FF Max.

Untuk itu, para pemain Free Fire perlu tahu cara download dan install FF Max aplikasi versi 9.0. berikut caranya:

7 Fitur Unggulan Free Fire Max 9.0

1. Grafik Ultra HD

Unggulan utama yang ditawarkan oleh FF Max Apk adalah Grafik Ultra HD 3D, dengan adanya grafik tersebut pastinya akan membuat tampilan baik dari skin, karakter, map dan item lainnya akan terlihat lebih jelas dan nyata.

2. Fix Bug

Dari Pihak Garena sudah memperbaiki beberapa bug yang ada didalam free fire max, bug tersebut seperti saat menembak, bug dinding gloo, serta masih banyak lagi bug yang lain sebagainya.

3. Pengaturan Lebih Mudah

Free Fire Max juga memiliki kontrol yang sangat mudah dibandingan dengan versi terdahulunya.

Kontrol yang dimaksud seperti pada saat kita melakukan pergerakan menembak musuh, mengejar musuh, mengendarai kendaaran dan lain sebagainya.

Hal tersebut tentunya akan membuat para player lebih mudah untuk melakukan berbagai gerakan termasuk menghindari atau menyerang musuh secara tiba-tiba.

4. Design Map Baru

Dengan menghadirkan map pertempuran baru, dipastikan akan membuat FF Max menjadi lebih seru dibandingkan pendahulunya.

Menariknya lagi, map yang diusung pada permainan free fire max adalah 3D dengan grafik yang sangat keren.

5. Terdapat 8x Scope

Pembaruan terbaru dari FF Max apk yakni telah support untuk menggunakan scope 8x, namun tidak bisa digunakan di semua senjata, melainkan hanya digunakan untuk senjata sniper saja.

Seperti yang kita ketahui, pada Free Fire original player tidak bisa untuk menggunakan scope 8x. Hal ini tentu menjadi tantangan baru untuk merebutkan kemenangan/Booyah.

6. Gameplay Lebih Cepat

Seperti yang telah ditegaskan pihak Garena, Free Fire Max memiliki gameplay yang lebih cepat hanya memakan waktu kurang lebih 10 menit saja.

Sehingga akan membuat para player bisa menyelesaikan permainan battle royale dengan sangat cepat dan pastinya akan menghemat konsumsi baterai pada smartphone yang digunakan.

7. New Item

Penggunaan Garena Free Fire Max tentu akan menemukan hal terbaru mulai dari tampilan karakter, senjata hingga item-item terbaru yang baru saja dihadirkan.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya, silahkan download ff max apk berikut ini baik pada ponsel android maupun iOS masing-masing.

Nama : Free Fire Max
Ukuran File : 979MB
Versi : 9.0
Sistem Operasi : Android 5.0+
Developer : Garena Internasional
Unduh : Klik dibawah

Berikut ini cara Install FF Max Apk versi 9.0

1. Pertama, pastikan terlebih dahulu bahwa kamu sudah download FF Max Apk yang sudah kami sediakan diatas.

2. Jika sudah, kemudian silahkan download file data OBB yang bisa kamu dapatkan di laman internet.

3. Selanjutnya, silahkan ekstrak file OBB dengan menggunakan aplikasi ZArchiver yang bisa kamu unduh di Goole Play Store secara gratis.

4. Jika proses ekstrak sudah selesai, silahkan pindahkan file tersebut pada menu folder internal stronge-android-data-com.dts.freefireth.

5. Kemudian silahkan kamu ubah nama folder com.dts.freefireth jadi com.dts.freefireth1.

6. Setelah itu masuk kembali ke dalam folder file OBB.

7. Ubah kembali nama folder com.dts.freefireth1 jadi com.dts.freefireth.

8. Apabila semuanya sudah kamu lakukan dengan baik dan benar, silahkan kamu bisa langsung buka Free Fire Max.

9. Silahkan untuk melakukan login akun terlebih dahulu.

10. Mainkan FF Max dengan kualitas grafik Ultra HD 3D dan temukan pengalaman yang lebih baik lagi.

11. Selesai dan selamat mencoba.

CATATAN

Jika proses pemasangan file data OBB salah, besar kemungkinan FF Max APK tidak bisa kamu mainkan. Oleh sebab itu, silahkan ikuti step demi step dengan baik. ***