Lowongan Kerja Mandiri Taspen Wilayah Kendal – Pembahasanku

Selamat datang di Pembahasanku.com selalu bantu kami agar berkembang. Pada waktu saat ini, saya akan membahas berkenan Lowongan Kerja Mandiri Taspen Wilayah Kendal – Pembahasanku berharap bisa membantu kamu menambahkan wawasan.

Rekrutmen Kerja PT Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap) Wilayah Kendal September 2021 | Assalamualaikum sobat loker semua, bagaimana kabarnya hari ini? mudah-mudahan semuanya ada dalam keadaan sehat selalu yaa. hari ini mimin dapet informasi mengenai lowongan kerja Bank BUMN yaitu Mandiri Taspen yang mimin dapat dari instagram resmi bank mandiri taspen Kendal. rekrutmen kerja mandiri taspen kali ini untuk penempatan di Jawa Tengah tepatnya di mandiri taspen KC Kendal. Segera persiapkan berkas penting sobat semua untuk mengikuti rekrutmen kerja mandiri taspen ini seperti surat lamaran, pas foto terbaru, cv, fc ijazah terakhir, fc transkrip nilai dan lain sebagainya.

lowongan kerja mandiri taspen wilayah kendal

Seperti biasa untuk proses seleksi lowongan mandiri taspen hari ini ada 3 tahapan, yang pertama adalah seleksi adminstrasi, lalu selanjutnya seleksi tes pengetahuan umum dan yang terakhir ada wawancara. apabila kalian diterima kerja di madiri taspen biasanya kalian akan mengikuti diklat yang diselenggarakan oleh mandiri taspen.

Lowongan Bank Mandiri Taspen Wilayah Kendal

sekilas mengenai mandiri taspen. PT Bank Mandiri Taspen (selanjutnya disebut “Bank”) didirikan di Denpasar pada tanggal 3 November 1992. Dengan masuknya kedua BUMN tersebut sebagai pemegang saham maka Bank Mandiri Taspen Pos semakin mantap untuk melakukan invasi bisnis. Salah satunya, menggarap bisnis pensiunan bekerjasama dengan PT Taspen, PT Pos Indonesia serta Bank Mandiri. Dalam kerja sama itu, para pihak sepakat untuk memanfaatkan layanan masing-masing pihak. Dukungan penuh dari induk perusahaan tersebut membuat Bank Mandiri Taspen Pos lebih yakin untuk melayani para pensiunan. Terlebih lagi, Taspen dan Pos telah lama mengelola dana pensiun. Sebelum berubah nama menjadi Bank Mantap, kegiatan usahan difokuskan pada sektor UMKM, kedepan, Bank Mandiri Taspen Pos akan fokus di segmen pensiunan dan UMKM.

Pada tanggal 1 November 2016, TASPEN mengakuisisi 20% saham Pos Indonesia di Bank Mantap. Sehingga pada tanggal 28 Januari 2018, PT Bank Mandiri Taspen Pos berganti nama dan logo menjadi PT Bank Mandiri Taspen, sesuai dengan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) Bank Mantap dan izin dari Kemenkumham serta Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada tanggal 23 Desember 2017. Pada tahun 2019, Bank Mantap resmi memindahkan kantor pusatnya ke Jakarta, untuk meningkatkan efisiensi dan menekan beban operasional. [sumber]

Info Karir Mandiri Taspen Kendal

berikut adalah posisi yang dibutuhkan pada lowongan kerja mandiri taspen September 2021

Driver Kas Keliling

Security Mobil Kas Keliling

Kualifikasi :

  • Pria
  • Usia maks. 30 tahun
  • Pendidikan min. SMA/SMK Sederajat
  • Wajib mempunyai SIM A dan SIM B (Driver)
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Dapat bekerjasama secara tim
  • Mempunyai pengalaman sebagai sopir operasional (diutamakan)
  • Domisili Kendal dan Sekitarnya

Tata Cara Pendaftaran Rekrutmen Mandiri Taspen

Bagi yang tertarik untuk melamar pekerjaan di mandiri taspen silahkan kirim lamaran ke alamt berikut ini

Silahkan datang langsung untuk Interview dengan membawa CV terbaru dan Lamaran anda ke alamat :

Graha Bank Mandiri Taspen Kendal
Jl Soekarno Hatta No. 68, Karangsari, Kec. Kendal 51319

Rabu, 29 September 2021

Interview berlangsung pada :
pukul 10:00 WIB – 12:00 WIB

Demikianlah artikel lowongan kerja mandiri taspen pada tahun 2021 yang bisa mimin sampaikan kepada kalian semua, terima kasih atas segala perhatiannya, dan sampai jumpa lagi di artikel lowongan kerja lainnya. salam sukses bagi kita semua.

Lowongan Kerja Mandiri Taspen Wilayah Kendal September 2021

PT Bank Mandiri Taspen (selanjutnya disebut “Bank”) didirikan di Denpasar pada tanggal 3 November 1992. Dengan masuknya kedua BUMN tersebut sebagai pemegang saham maka Bank Mandiri Taspen Pos semakin mantap untuk melakukan invasi bisnis. Salah satunya, menggarap bisnis pensiunan bekerjasama dengan PT Taspen, PT Pos Indonesia serta Bank Mandiri. Hari ini Mandiri Taspen Kantor Cabang Kendal kembali membuka rekrutmen kerja dengan posisi sebagai: Driver Kas Keliling dan Security Mobil Kas Keliling, adapun kualifikasinya adalah sbb: Pria,Usia maks. 30 tahun,Pendidikan min. SMA/SMK Sederajat,Wajib mempunyai SIM A dan SIM B (Driver),Sehat jasmani dan rohani,Dapat bekerjasama secara tim,Mempunyai pengalaman sebagai…..Untuk informasi lebih lanjut silahkan klik LAMAR

Company

Job Meta

Employment Type

Full Time

Valid Through

October 16, 2023