Lowongan Kerja Sido Muncul Wilayah Semarang – Pembahasanku

Selamat datang di Pembahasanku.com selalu dukung aku agar berkembang. Pada peluang saat ini, aku akan membahas berkenan Lowongan Kerja Sido Muncul Wilayah Semarang – Pembahasanku berharap bisa membantu anda menambahkan wawasan.

Rekrutmen Kerja PT Industri Jamu & Farmasi Sido Muncul Tbk Wilayah Semarang September 2021 | Halo sobat loker semuanya, selamat pagi siang sore malam, bagaimana kabarnya sobat semua hari ini? mudah-mudahan sobat semua diberikan kelancaran dan kesehatan ditengah masa pandemi seperti sekarang ini yaa. Hari ini mimin dapet informasi menarik seputar lowongan kerja pabrik jamu yang pasti sudah kita amat kenal produk-produknya. Yup, kali ini ada info loker dari perusahaan PT Industri Jamu & Farmasi Sido Muncul Tbk. Seperti yang kita ketahui bersama, PT Industri Jamu & Farmasi Sido Muncul Tbk adalah perusahaan yang bergerak di bidang produksi jamu tradisional dan farmasi dengan menggunakan mesin-mesin mutakhir. PT Industri Jamu & Farmasi Sido Muncul Tbk membuka rekrutmen kerja kepada para talenta muda berbakat indonesia untuk ikut bergabung menjadi bagian dari keluarga besar Sido Muncul.

lowongan kerja PT Industri Jamu & Farmasi Sido Muncul wilayah semarang

Seluruh proses rekrutmen kerja di PT Industri Jamu & Farmasi Sido Muncul Tbk sama sekali tidak dipungut biaya apapun atau GRATIS. Mohon untuk sobat loker semua selalu berhati-hati apabila ada pihak-pihak yang mengatasnamakan PT Industri Jamu & Farmasi Sido Muncul Tbk dan meminta sejumlah imbalan dalam proses rekrutmen kerja ini sudah bisa dipastikan itu adalah PENIPUAN, PT Industri Jamu & Farmasi Sido Muncul Tbk juga tidak pernah bekerja sama dengan agen tiket atau travel manapun dalam proses rekrutmen kerjanya.

Lowongan Kerja PT Industri Jamu & Farmasi Sido Muncul Tbk

sekilas mengenai PT Industri Jamu & Farmasi Sido Muncul Tbk. Mengawali usaha sebagai pemilik pemerah susu terbesar bernama Melkrey di Ambarawa, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, di sinilah titik awal perjalanan usaha pasangan suami istri Bapak Siem Thiam Hie (28 Januari 1897 – 12 April 1976) dan Ibu Rakhmat Sulistio (13 Agustus 1897 – 14 Februari 1983) dimulai. Pada 1930, pasangan ini merintis toko roti dengan nama Roti Muncul. Pada tahun yang sama, Ibu Rakhmat Sulistio mulai meracik jamu masuk angin yang kini dikenal dengan nama Tolak Angin. Pada tahun 1951, Brand Sido Muncul terbentuk dengan didirikannya perusahaan sederhana di Semarang. Sido Muncul menjadi CV pada tahun 1970 dan bertransformasi menjadi perseroan terbatas dengan nama PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul.

Pihak Sido Muncul menyadari adanya prospek bisnis penjualan jamu khususnya di tahun 2021 akan sangat dipengaruhi oleh perubahan pola hidup masyarakat pasca pandemi covid-19. Melihat kondisi pandemi saat yang belum mereda, akan banyak mempengaruhi kemampuan daya beli konsumen dan distribusi produk Sido Muncul. Dengan inovasi-inovasi produk berbasis herbal yang sudah menjadi bagian dari strategi perusahaan kedepan, diharapkan dapat menyesuaikan perubahan pola hidup akibat pandemi dan tetap memenuhi kebutuhan serta bisa diterima oleh masyarakat Indonesia. [sumber]

Info Karir di PT Industri Jamu & Farmasi Sido Muncul Wilayah Semarang

berikut adalah posisi lowongan kerja yang tersedia

Operator Mesin Produksi

Kualifikasi

  • Laki-laki
  • Usia 18 – 30 tahun
  • Pendidikan SMA IPA/SMK Mesin, Elektro, Listrik, Otomotif, Mekatronika
  • Bersedia Shift/Longshift, Lembur, Angkat Junjung

Borong Packing

Kualifikasi

  • Perempuan
  • Usia 18 – 35 tahun
  • Pendidikan SMA/SMK Semua Jurusan
  • Bersedia Shift/Longshift, Angkat Junjung

Tata cara pendaftaran rekrutmen kerja Sido Muncul

Bagi yang tertarik untuk mengikuti seleksi kerja di PT Industri Jamu & Farmasi Sido Muncul Tbk silahkan klik link berikut ini | DAFTAR

Demikianlah informasi mengenai lowongan kerja di PT Industri Jamu & Farmasi Sido Muncul Tbk yang bisa mimin sampaikan kali ini, silahkan bagikan artikel ini ke media sosial sobat semuanya dengan mengklik tombol share di akhir artikel ini. Terima kasih sudah membaca sampai selesa, Stay safe dan salam sukses selalu sobat loker semua.

Lowongan Kerja Sido Muncul Wilayah Semarang September 2021

Mengawali usaha sebagai pemilik pemerah susu terbesar bernama Melkrey di Ambarawa, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, di sinilah titik awal perjalanan usaha pasangan suami istri Bapak Siem Thiam Hie (28 Januari 1897 – 12 April 1976) dan Ibu Rakhmat Sulistio (13 Agustus 1897 – 14 Februari 1983) dimulai. Pada 1930, pasangan ini merintis toko roti dengan nama Roti Muncul. Pada tahun yang sama, Ibu Rakhmat Sulistio mulai meracik jamu masuk angin yang kini dikenal dengan nama Tolak Angin. Hari ini PT Industri Jamu & Farmasi Sido Muncul kembali membuka rekrutmen kerja dengan posisi sebagai: Operator Mesin Produksi dan Borong Packing, adapun kualifikasi untuk posisi Borong Packing adalah sbb: Perempuan,Usia 18 – 35 tahun,Pendidikan SMA/SMK Semua Jurusan,Bersedia….Untuk informasi lebih lanjut silahkan klik LAMAR

Company

Name

PT Industri Jamu & Farmasi Sido Muncul Tbk

Job Meta

Employment Type

Full Time

Valid Through

October 16, 2023