Lenovo Legion 5i Pro Stringray White Limited Edition Hadir di Indonesia, Ini Harganya! – Pembahasanku

Selamat datang di Pembahasanku.com selalu dukung saya agar berkembang. Pada peluang saat ini, aku akan membahas berkenan Lenovo Legion 5i Pro Stringray White Limited Edition Hadir di Indonesia, Ini Harganya! – Pembahasanku semoga bisa membantu anda menambahkan wawasan.

Lenovo Legion 5i Pro Feature

Pembahasanku – Selain segmen bisnis dan umum, Lenovo juga telah hadir di pasar gaming melalui brand Legion yang dikenal dengan spesifikasi hardware tinggi.

Lenovo pun untuk pertama kalinya meluncurkan Legion 5i Pro Stringray White Limited Edition di Indonesia. Dibalut dengan warna putih dan logo Y yang menyala, bodi laptop ini akan terlihat menawan ketika dilihat secara kasat mata.

Dapur pacu dari laptop gaming ini dipercayakan pada Intel Core i7-11800H yang mampu menjalankan game berat dengan lancar. Apalagi terdapat juga NVIDIA GeForce RTX3070 TGP 140 Watt dengan dukungan Real-Time Ray Tracing yang mampu memperlihatkan grafis game dengan pencahayaan yang lebih nyata.

Lenovo Legion 5i Pro Front

Legion 5i Pro Stringray White Limited Edition juga telah dibekali layar 16 inci dengan resolusi Quad HD (2560 x 1600 piksel) yang mendukung 100% sRGB, tingkat kecerahan 500 nits, kecepatan refresh rate 165Hz, dan waktu respon 3 ms agar dapat memberikan pengalaman game imersif bagi penggunanya.

Tak ketinggalan, Lenovo telah menghadirkan teknologi Dual Burn untuk mendorong CPU dan GPU bersama-sama meningkatkan frame rate saat menjalankan game. Perangkat ini juga dibekali keyboard Legion TrueStrike dengan soft-landing switches yang dapat memberikan tekanan lebih dalam sehingga pengguna dapat menyerang musuh dengan lebih presisi dan menyenangkan.

Keyboard tersebut sudah dibekali dengan lampu RGB 4 zona yang dapat memudahkan pengguna untuk bermain dalam kondisi redup maupun gelap. Sementara Legion AI Engine pun telah diperkuat dengan kecerdasan buatan yang dapat secara pintar memberikan framerate tinggi pada game AAA.

Lenovo Legion 5i Pro Side

Lenovo turut menyematkan teknologi Legion Coldfront 3.0 yang secara cerdas dapat membuat suhu komponen tetap stabil walaupun digunakan untuk menjalankan game dalam waktu yang lama. Legion Coldfront 3.0 pun mempunyai sistem intake cerdas, desain kipas ganda turbo-charge, ventilasi intake termal di bawah keyboard, dan empat saluran pelepas udara.

Untuk menjaga privasi penggunanya, laptop ini sudah dibekali dengan webcam e-shutter yang memungkinkan kamera tertutup ketika sudah tidak digunakan. Selain Bluetooth 5.1, dukungan WiFi 6 pun sudah dihadirkan pada perangkat ini.

Di Indonesia, Lenovo Legion 5i Pro Stringray White Limited Edition dijual mulai dari Rp 28.199.000 dan sudah termasuk Microsoft Office Home & Student 2019, 3 tahun Legion Ultimate Support, serta Accidental Damage Protection.