Huawei Perkenalkan PC Desktop dan Monitor Baru Untuk Pasar Indonesia – Pembahasanku

Selamat datang di Pembahasanku.com selalu bantu kami agar berkembang. Pada waktu saat ini, aku akan membahas berkenan Huawei Perkenalkan PC Desktop dan Monitor Baru Untuk Pasar Indonesia – Pembahasanku semoga bisa membantu kamu menambahkan wawasan.

HUAWEI-MateStation-S-dan-Monitor-Display-238

Pembahasanku – Huawei CBG Indonesia dikabarkan akan segera membawa produk terbarunya yang bernama HUAWEI MateStation S dan HUAWEI Display 23.8″.

Adapun untuk PC Desktop HUAWEI MateStation S dibanderol dengan harga Rp 9.499.000 dan HUAWEI Display 23.8″ seharga Rp 2.499.000.

HUAWEI MateStation S dan monitor HUAWEI Display 23.8″ telah diperkenalkan bersamaan dengan HUAWEI MatePad T8 Kids Edition dan HUAWEI MateView. Keduanya bisa dibeli pada 23 September sampai 10 Oktober 2021 dengan penawaran menarik cashback hingga Rp 500.000 dan gratis HUAWEI WiFi WS5200 untuk monitornya dan HUAWEI WiFi AX3 (Dual Core) untuk PC Desktop.

Bicara soal spesifikasinya, HUAWEI MateStation S memiliki tinggi 293mm dan lebar 93mm. Bobotnya seberat 4,2 kilogram dan mengusung desain star trail yang memiliki rongga ventilasi pada sisi depannya yang juga bertindak sebagai penutup sistem pendingin di dalamnya.

Sistem pendinginnya hanya memiliki tingkat kebisingan hingga 20db yang memungkinkannya memberikan suara mesin yang senyap. Sementara itu, bagian jeroannya menggunakan prosesor AMD Ryzen 5 4600G (7nm) yang ditemani kartu grafis Radeon.

HUAWEI-MateStation-S-Cooling-System

Tak lupa prosesornya itu juga dipadukan dengan RAM DDR4 3200MHz berkapasitas 8 GB dan SSD NVMe M.2 berkapasitas 256 GB. Port HUAWEI MateStation S juga terbilang lengkap mulai dari tersedianya port 3.5mm jack audio, USB 3.2, dan USB Type-C yang terletak di bawah tombol power.

Beralih ke bagian belakang, terdapat tiga port audio yang meliputi warna merah untuk mikrofon, warna hijau untuk speaker atau headset, dan warna biru untuk perangkat eksternal audio. Kemudian tersedia pula port HDMI, VGA, 4x USB A, LAN Input RJ45, dan COM. Tak ketinggalan fitur konektivitas lainnya seperti 2×2 Dual Antenna WiFi dan Bluetooth 5.0 juga sudah dibenamkan.

HUAWEI-Monitor-Display-238-inci.

Selanjutnya untuk HUAWEI Display 23.8″ memiliki layar IPS dengan resolusi Full HD (1920 x 1080 piksel), rasio layar-ke-bodi 90%, 72% NTSC, rasio kontras 1000:1, aspek rasio 16:9, sertifikat TÜV Rheinland untuk perlindungan mata terhadap cahaya biru rendah, dan TÜV Rheinland Flicker Free. Layarnya juga berbingkai tipis setebal 5,7mm di sisi atas, kanan, dan kiri.

Sama seperti produk lainnya, monitor berukuran 23,8 inci ini menyediakan fitur HUAWEI Share yang memungkinkan kamu berinteraksi dengan perangkat Huawei lainnya seperti handphone dengan cara mendekatkan handphone ke sisi kanan monitor atau lewat barcode di layar monitor.