Spongebob jadi skin baru di Xbox Series X edisi spesial – Pembahasanku

Selamat datang di Pembahasanku.com selalu bantu kami agar berkembang. Pada waktu saat ini, saya akan membahas tentang Spongebob jadi skin baru di Xbox Series X edisi spesial – Pembahasanku berharap bisa membantu kamu menambahkan wawasan.

Para pengguna pun harus memenangkan tiket undian untuk mendapatkan Xbox Series X edisi spesial dengan karakter dari Nickelodeon All-Star Brawl ini.

Microsoft memang telah meluncurkan berbagai edisi khusus untuk perangkat Xbox mereka. Biasanya, mereka memperkenalkan perangkat Xbox edisi khusus yang bertabur gim-gim populer di platform mereka, seperti versi Halo dan beberapa gim lain.

Namun, ada yang berbeda dari Xbox Series X edisi spesial kali ini. Alih-alih memilih gim Halo atau gim-gim “serius” lain, Microsoft memilih untuk menggunakan gim Nickelodeon All-Star Brawl.

Pemilihan karakter yang ada di dalam gim untuk dijadikan skin pun bisa dibilang sangat menarik. Sebab, mereka memilih untuk menggunakan karakter Spongebob Squarepants sebagai karakter pilihan.

Namun, Engadget (12/10) mengatakan bahwa selain karakter Spongebob, ada beberapa karakter lain yang akan ikut menjadi skin edisi khusus dari Xbox Series X ini. Gambar lain yang dapat dimiliki gamer adalah Teenage Mutant Ninja Turtle.

Para pengguna pun harus berebut untuk mendapatkan konsol tersebut. Soalnya, Microsoft mengatakan hanya akan memproduksi konsol ini dalam jumlah yang sangat terbatas dan kemungkinan tidak akan diproduksi lagi.

Dan untuk mendapatkannya, pengguna pun tidak bisa langsung ke toko dan membelinya. Mereka harus memenangkan undian dengan me-retweet postingan dari akun resmi Xbox. Kontes ini akan berlangsung hingga 24 Oktober.