Epic Games tertarik bawa Fortnite ke layar lebar – Pembahasanku

Selamat datang di Pembahasanku.com selalu support saya agar berkembang. Pada kesempatan saat ini, saya akan membahas berkenan Epic Games tertarik bawa Fortnite ke layar lebar – Pembahasanku berharap bisa membantu anda menambahkan wawasan.

Dalam sebuah bocoran terbaru, diketahui bahwa Epic Games tertarik untuk membawa gim paling populer mereka saat ini, Fortnite, ke layar lebar.

Jumlah film yang diadaptasi dari gim selama beberapa tahun terakhir ini semakin banyak terlihat dan diminati oleh masyarakat umum. Tak sedikit juga film adaptasi ini yang berhasil meraup keuntungan yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

Beberapa contoh diantaranya seperti World of Warcraft, Uncharted, Tomb Raider, Resident Evil, Monster Hunter, Angry Birds, dan lainnya. Jadi tak ayal, para pengembang gim pun semakin tertarik untuk mengadopsi gim mereka ke layar lebar.

Salah satu pengembang gim yang saat ini tertarik membawa gim mereka ke layar lebar adalah Epic Games. Ya, mereka dikabarkan tertarik untuk menggarap gim terpopuler mereka saat ini, Fortnite, ke layar lebar.

Ubergizmo (12/10) mengatakan, untuk sementara ini, Epic Games memang masih dalam tahap memikirkan apakah gim tersebut akan diangkat ke layar lebar atau tidak. Masih belum ada bocoran kapan film ini akan mulai digarap, itu pun jika Epic pada akhirnya sepakat untuk membuat film tersebut.

Dan jika kalian bertanya-tanya, apakah gim battle royale ini punya latar belakang untuk dijadikan film, jawabannya adalah ada. Seperti diketahui, gim ini menawarkan mode cerita yang disebut Save The World.

Kemungkinan besar, mode cerita ini yang akan didasarkan untuk film tersebut. Tapi di sisi lain mereka bisa saja membuat spinoff dari cerita tersebut dengan menggunakan mekanisme pertempuran battle royale. Yah, tapi untuk sementara ini kita harus menunggu keputusan terakhir dari Epic Games.