Jungle Cruise 2 bakal eksplorasi lokasi baru – Pembahasanku

Selamat datang di Pembahasanku.com selalu support kami agar berkembang. Pada kesempatan saat ini, saya akan membahas berkenan Jungle Cruise 2 bakal eksplorasi lokasi baru – Pembahasanku semoga bisa membantu kamu menambahkan wawasan.

Produser Jungle Cruise Hiram Garcia membicarakan tentang rencana untuk sekuel film yang akan datang.

Film lanjutan untuk Jungle Cruise diketahui akan menjelajahi lokasi baru. Film ini pertama kali ditayangkan di bioskop dan Disney+ Access Premier pada 30 Juli 2021, menjadi salah satu film populer dengan pendapatan USD211 juta di box office seluruh dunia. 

Jungle Cruise mengikuti petualangan kapten Frank (Dwayne Johnson) yang memimpin Dr. Lily Houghton (Emily Blunt) dan saudara laki-lakinya MacGregor (Jack Whitehall) menyusuri sungai Amazon. Dalam tujuannya mencari tanaman misterius, mereka menghadapi berbagai ancaman di sepanjang jalan.

Sekuel untuk Jungle Cruise diumumkan pada Agustus 2021, tidak lama setelah film pertama diluncurkan. Aktor serta sutradara diharapkan kembali pada sekuel ini. Judul ini dapat menjadi waralaba, namun arah sekuel dan waralaba yang lebih besar mulai dipertanyakan.

Dalam sebuah wawancara eksklusif yang dilansir dari ScreenRant (12/10), produser Jungle Cruise, Hiram Garcia, membicarakan tentang rencana untuk sekuel yang akan datang. Ia mengisyaratkan film akan mengeksplorasi lokasi baru dan akan menampilkan misteri supernatural baru. 

“Sekarang para penggemar telah memeluk kami dan meminta sekuel, kami benar-benar mulai bersenang-senang! Kami telah bertemu dua karakter yang memiliki hubungan luar biasa dan dunia siap membantu kami. Kami berbicara tentang banyak konsep besar dan menyenangkan yang membawa kita ke berbagai tempat di dunia. Siapa yang tahu misteri dan hal supernatural apa yang akan dihadapi orang-orang ini? Saya tidak bisa memberikan apa-apa, tetapi saya dapat memberitahu Anda bahwa kami membawa seluruh tim kembali,” kata Garcia.

Belum ada tanggal rilis yang disebutkan Garcia, tetapi Disney mengumumkan banyak tanggal rilis untuk proyek tanpa judul, yang salah satunya mungkin adalah Jungle Cruise 2. Mengingat itu merupakan film musim panas, sekuel kemungkinan menempati tanggal rilis 14 Juli 2023 atau 5 Juli 2024.