Google klaim peningkatan performa 80% di Pixel 6 – Pembahasanku

Selamat datang di Pembahasanku.com selalu support kami agar berkembang. Pada peluang saat ini, aku akan membahas berkenan Google klaim peningkatan performa 80% di Pixel 6 – Pembahasanku semoga bisa membantu anda menambahkan wawasan.

Pihak Google mengatakan bahwa performa Tensor di Pixel 6 dan Pixel 6 Pro 80 persen lebih kencang, namun tidak diketahui siapa pembandingnya.

Google pada akhirnya memberikan bocoran terkait dengan performa SoC terbaru mereka, yakni Tensor. Seperti diketahui, ini merupakan SoC pertama Google yang akan hadir di Pixel 6 dan Pixel 6 Pro.

Mereka mengatakan, performa dari SoC Tensor mereka akan memiliki kinerja 80 persen lebih tinggi. Namun anehnya, Google sama sekali tidak mengungkapkan SoC mana yang menjadi pembanding.

Namun, Wccftech (12/10) mengatakan, SoC yang dimaksud oleh Google kemungkinan besar adalah Snapdragon 765G. Sebab, SoC ini hadir di perangkat Google Pixel 5, dan biasanya vendor membandingkan perangkat baru mereka dengan perangkat yang ada dipasaran saat ini.

Pihak Google mengatakan bahwa peningkatan performa hingga 80 persen didasarkan pada pengujian benchmark yang dilakukan secara internal. Namun, tidak dijelaskan bagaimana dan aplikasi apa yang dijadikan patokan mereka.

Tidak diketahui juga lingkungan apa yang digunakan untuk menguji Pixel 6 dan Pixel 6 Pro. Jadi, untuk sementara ini kita hanya bisa menunggu hasil benchmark dari pengulas saat mereka mendapatkan unit Pixel 6 dan Pixel 6 Pro secara resmi.

Seperti diketahui, raksasa mesin pencari tersebut memperkenalkan Tensor sebagai SoC yang difokuskan pada pembelajaran mesin, dan meningkatkan fotografi komputasi. Jadi, pengguna dapat mengharapkan performa yang baik di bidang fotografi.