Welcome to the Raccoon City rilis trailer – Pembahasanku

Selamat datang di Pembahasanku.com selalu support kami agar berkembang. Pada peluang saat ini, saya akan membahas berkenan Welcome to the Raccoon City rilis trailer – Pembahasanku semoga bisa membantu kamu menambahkan wawasan.

Resident Evil: Welcom to the Raccoon CIty luncurkan trailer pertama, buktikan film yang lebih seram dan berbeda dengan film pertama.

Trailer Resident Evil: Welcome to the Raccoon City akhirnya diluncurkan, tidak lama setelah teaser dibagikan. Terinspirasi oleh gim horror survival hit, waralaba Resident Evil telah berkembang pesat dalam format film. Sayangnya, Milla Jovovich yang sudah memimpin enam film terakhir, tidak akan kembali ke waralaba. 

Claire Redfield akan diperankan oleh Kaya Scodelario dan Robbie Amell sebagai saudara laki-lakinya, Chris. Claire akan mengikuti Chris ke rumah Spencer yang terkenal. Mereka akan bergabung dengan Avan Jogia sebagai Leon S. Kennedy, Lily Gao sebagai Ada Wong dan Hannah John-Kammen sebagai Jill Valentine. 

Disutradarai oleh Johannes Roberts, film reboot ini sangat berbeda dengan film pertamanya yang saat itu masih digarap oleh Paul W. Anderson. Penonton kini bisa merasakan kengerian yang berbeda.

Trailer dimulai ketika Claire Redfield mengatakan, “Setiap cerita memiliki awal. Temukan asal mula kejahatan,” dan sepertinya dia memiliki satu tujuan, yakni membongkar Umbrella Corporation. Trailer dengan cepat berpindah ke adegan kekacauan saat t-Virus menyebar di Raccoon City. Dua tim pergi ke Spencer Mansion untuk mencari tahu apa yang terjadi.

Penggemar gim Resident Evil mungkin akan senang melihat trailer ini karena sebagian besar diadaptasi dari gim. Ini memenuhi janji Roberts yang mengklaim tidak akan membuat film melesat jauh dari gim aslinya. Atmosfer dalam trailer yang lebih sangar dan lebih mengerikan kini sesuai dengan versi gim, apalagi ketika tim bereksplorasi di Spencer Mansion.

Resident Evil: Welcome to Raccoon City akan dirilis secara eksklusif di bioskop pada 24 November.