Eksplorasi Tanpa Henti dengan Galaxy Z Flip3 5G Untuk Jadi Trendsetter – Pembahasanku

Selamat datang di Pembahasanku.com selalu dukung kami agar berkembang. Pada waktu saat ini, aku akan membahas berkenan Eksplorasi Tanpa Henti dengan Galaxy Z Flip3 5G Untuk Jadi Trendsetter – Pembahasanku berharap bisa membantu anda menambahkan wawasan.

Samsung Galaxy Z Flip3 5G Hero

Samsung Galaxy Z Flip3 5G membawa berbagai fitur dan teknologi mutakhir yang tengah menjadi tren pada saat ini.

Layar lipat yang hadir di Galaxy Z Flip3 5G membuatnya tidak hanya punya desain yang lebih ringkas saja melainkan juga akan memberikan pengalaman fotografi dan videografi baru yang tidak dapat ditemukan pada smartphone lainnya.

Dibekali dua kamera utama dengan konfigurasi kamera Wide-angle 12MP dan kamera Ultra Wide-angle 12MP, Galaxy Z Flip3 5G mampu menangkap gambar dengan kualitas menawan agar momen penting kamu dapat diabadikan sepenuhnya. Tak ketinggalan kamera depan 12MP yang tersemat pada layar utamanya dapat digunakan untuk mengambil selfie yang menawan.

Berkat adanya dukungan layar lipat, kamu dapat menciptakan foto maupun video secara lebih maksimal karena Galaxy Z Flip3 5G bisa tetap digunakan baik saat tertutup maupun terbuka sehingga akan memberikan keleluasaan dalam mengabadikan momen.

Kamu pun dapat memanfaatkan beberapa fitur yang dimiliki oleh Galaxy Z Flip3 5G agar proses pengambilan gambar semakin menyenangkan.

Selfie Instan dengan Quick Shot

Samsung Galaxy Z Flip3 5G QuickShot

Quick Shot menjadi fitur sangat unik yang memungkinkan kamu untuk mengambil foto selfie secara instan dengan kualitas menawan. Cukup dengan menekan tombol power sebanyak dua kali saat Galaxy Z Flip3 5G dalam kondisi tertutup, Quick Shot akan langsung aktif dan siap digunakan untuk mengambil foto selfie.

Berkat adanya Cover Screen yang punya ukuran 4x lebih besar dibandingkan pendahulunya, kamu akan dapat melihat pratinjau agar lebih nyaman mengatur komposisi sebelum menekan tombol shutter. Selain itu kamu juga bisa mengusap layar ke atas atau bawah untuk mengganti kamera menjadi Wide-angle atau Ultra Wide-angle sesuai dengan kebutuhan kamu.

Menggunakan kamera utama untuk mengambil gambar, fitur Quick Shot tentunya akan menghasilkan foto selfie yang punya kualitas maksimal. Sementara itu, kamu juga bisa langsung beralih ke mode perekaman video dengan cara menyapu Cover Screen ke samping dan mengetuknya untuk mulai merekam.

Fitur Quick Shot di Galaxy Z Flip3 5G dijamin akan memberikan pengalaman selfie yang lebih menyenangkan dan lebih simpel sehingga kamu bisa membuat konten kapanpun dan dimanapun kamu inginkan.

Flex Mode Hadirkan Pengalaman Pengambilan Gambar Baru

Samsung Galaxy Z Flip3 5G Flex Mode Yoga

Sebagai smartphone lipat generasi terbaru, Galaxy Z Flip3 5G memiliki engsel yang semakin kokoh agar dapat tahan ketika dibuka pada berbagai sudut tertentu. Imbasnya, fitur Flex Mode pun menjadi semakin lebih fleksibel untuk digunakan.

Salah satunya, kamu bisa meletakkan Galaxy Z Flip3 5G di permukaan datar untuk mengambil selfie maupun video call secara hands-free berkat adanya dukungan Flex Mode. Dengan kata lain, kamu tidak perlu memegang Galaxy Z Flip3 5G untuk bisa melakukan aktivitas tersebut sehingga kamu akan dapat lebih leluasa bergerak.

Bahkan kamu bisa membuat konten dengan sudut ekstrim yang sulit sekali didapatkan oleh smartphone pada umumnya agar konten terlihat lebih menarik dan unik, seperti meletakkan Galaxy Z Flip3 5G di lantai dengan kamera membidik ke secara diagonal.

Tidak hanya itu saja, Flex Mode di Galaxy Z Flip3 5G memungkinkan pengambilan foto dengan teknik Flat Lay menjadi sangat mudah karena dapat membuat bagian pratinjau berada di bagian atas layar sementara kontrol kamera berada di bawah.

Samsung Galaxy Z Flip3 5G Foto Flat Lay

Jadi kamu tidak perlu repot-repot melihat pratinjau dari ketinggian sehingga dapat lebih fokus mengatur komposisi foto dan berkreasi lebih bebas untuk menghasilkan karya yang indah.

Menariknya lagi, Flex Mode juga bisa digabungkan dengan fitur Single Take yang akan mengambil gambar selama 10 detik untuk membuka lebih banyak kemungkinan skenario fotografi. Dengan begitu kamu dapat bereksplorasi lebih jauh agar dapat terus mengikuti tren atau bahkan membuat tren baru.

Kualitas Terjaga dengan Dual Preview dan Auto Framing

Cover Screen tersedia di bagian penutup Galaxy Z Flip3 5G tidak hanya bisa digunakan untuk selfie saja melainkan juga dapat membantu kamu menghasilkan foto dan video dengan kualitas yang lebih terjaga.

Fitur Dual Preview memungkinkan teman atau keluarga dapat tetap melihat sendiri pratinjau saat akan diambil fotonya sehingga dapat mengatur posisi dan memperbaiki tampilan sesuai dengan apa yang diinginkan agar hasil foto terlihat sempurna. Jadi teman atau keluarga tidak perlu mengira-ngira apakah hasil foto akan bagus atau tidak sebelum diambil.

Samsung Galaxy Z Flip3 5G Dual Preview

Tidak hanya itu saja, Galaxy Z Flip3 5G juga dibekali fitur Auto Framing yang memungkinkan fokus diatur secara otomatis saat terdeteksi banyak orang di dalam bingkai foto agar setiap orang tertangkap dengan jelas.

Apalagi layar Galaxy Z Flip3 5G memiliki rasio 22:9 yang tidak ditemukan pada smartphone lain sehingga akan lebih mudah mengambil foto wefie dengan lebih banyak orang di dalamnya. Kamu pun bisa memanfaatkan fitur Night Portrait hingga Director’s View untuk menghasilkan variasi foto lebih unik lagi.

Samsung Galaxy Z Flip3 5G Auto Framing

Ingin ikut membuat konten yang tengah tren lebih mudah? Kamu yang berada di Bogor dan Surabaya, langsung datang saja ke Consumer launch Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3 5G serta Galaxy Watch4 Series dan Galaxy Buds2 di Botani Square Bogor hingga tanggal 10 Oktober 2021 dan Pakuwon Mall Surabaya pada tanggal 27-31 Oktober 2021.

Soal harganya, Galaxy Z Flip3 dibanderol mulai dari Rp14.999.000 dengan pilihan warna Cream, Green, Lavender, dan Phantom Black. Sementara Galaxy Z Fold3 dihargai Rp24.999.000 dengan pilihan warna Phantom Black, Phantom Green, dan Phantom Silver.

Kamu juga bisa mendapatkan berbagai keuntungan hingga Rp4.399.000 mulai dari perlindungan Samsung Care+ hingga 6 bulan senilai Rp1.699.000, cashback dan cicilan 0% hingga 24 bulan dari mitra bank, aksesoris trendi atau photocard BTS (untuk pembelian Galaxy Z Flip3), dan boks eksklusif untuk 20 pembeli pertama.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Samsung Galaxy Z Flip3 5G, silakan kunjungi www.samsung.com/id/