Accenture punya kantor virtual berbasis Cloud – Pembahasanku

Selamat datang di Pembahasanku.com selalu support kami agar berkembang. Pada peluang saat ini, saya akan membahas berkenan Accenture punya kantor virtual berbasis Cloud – Pembahasanku berharap bisa membantu anda menambahkan wawasan.

Accenture saat ini memiliki sebuah kantor virtual di Indonesia bernama Accenture Innovation Centre for Cloud Indonesia untuk menunjukkan kehebatan solusi berbasis cloud perusahaan.

Accenture baru saja mengumumkan kehadiran sebuah kantor virtual pertama mereka di Indonesia. Kantor virtual ini didirikan secara khusus bagi calon pengguna atau pengguna layanan mereka di Indonesia.

Di dalam kantor virtual ini, para pengguna akan mendapatkan banyak fitur yang dapat mereka gunakan. Sebab, kantor virtual ini menyediakan fitur interaktif sehingga pelanggan dapat melakukan banyak hal di dalam kantor virtual ini.

Ada beberapa ruang yang dapat digunakan, namun nantinya pengguna akan hadir di dalam lobi terlebih dahulu. Nantinya, pengguna akan dapat diundang masuk ke ruangan lain. DI loby ini, pelanggan akan dapat berinteraksi dengan beberapa majalah virtual dan video.

Pelanggan nantinya akan dapat merasakan beberapa ruangan yang dapat digunakan sebagai virtual meeting, dimana akan memiliki cukup banyak fitur. Namun, salah satu fitur yang menarik adalah hadirnya whiteboard yang dapat digunakan untuk menampilkan presentasi dan juga video conference.

“Di berbagai ruangan ini dapat kami gunakan untuk menampilkan presentasi, video, atau bahkan menampilkan video conference dimana kami dapat mempresentasikan layanan kami ke para pengguna,” kata Cloud Intelligence Engineering Associate Director Accenture Indonesia, Tanjung Puranto.

Tidak hanya sampai disitu saja, namun presenter juga akan memiliki banyak fitur yang dapat digunakan. Mereka juga dapat menggelar sebuah polling, melakukan chat untuk tanya jawab, pengguna dapat memberikan memo, dan beberapa fitur-fitur unik lainnya.

Untuk dapat menggunakan layanan ini, para pengguna atau klien pun harus melakukan reservasi terlebih dahulu. Hal ini dikarenakan pengguna dapat memilih fitur mana saja yang akan digunakan sesuai dengan kebutuhan mereka.

Selain dapat digunakan para klien, fasilitas virtual ini digunakan sebagai cara menunjukkan kepada pengunjung pengalaman high-touch/high-tech solusi berbasis cloud berdasarkan kebutuhan bisnis masing-masing klien. 

Klien dapat memilih untuk bergabung dalam sesi strategi selama sehari penuh dengan Tim Accenture Cloud First untuk mengeksplorasi bagaimana solusi cloud dapat membantu memajukan bisnis, atau sesi yang berfokus pada satu atau dua tantangan spesifik yang dapat diselesaikan dengan menerapkan teknologi cloud.