Mulai Rp 700 Ribuan, vivo TWS 2 Series Resmi Dijual di Indonesia – Pembahasanku

Selamat datang di Pembahasanku.com selalu support kami agar berkembang. Pada kesempatan saat ini, saya akan membahas tentang Mulai Rp 700 Ribuan, vivo TWS 2 Series Resmi Dijual di Indonesia – Pembahasanku berharap bisa membantu anda menambahkan wawasan.

vivo-TWS-2-ANC

Pembahasanku – Selain meluncurkan vivo X70 Pro, turut diboyong juga perangkat audio terbarunya yang meliputi vivo TWS 2 ANC dan vivo TWS 2e.

Kamu yang sudah ingin meminang salah satu perangkat audio TWS tersebut bisa mendapatkannya melalui e-commerce yang menjadi partner resmi vivo di Tokopedia maupun toko resmi vivo di seluruh Indonesia.

Soal harganya, vivo TWS 2e menjadi perangkat yang dibanderol lebih murah dengan harga Rp 799.000 dibandingkan vivo TWS 2 ANC yang dihargai Rp 1.099.000. Fitur Active Noise Cancellation (ANC) merupakan dukungan teknologi yang membedakan keduanya dimana hanya dimiliki oleh vivo TWS 2 ANC.

Dengan fitur peredam suara bising di sekitar, kamu akan dapat mendengar suara teman maupun rekan kerja saat berkomunikasi panggilan dengan jelas dan jernih. Kemudian, vivo TWS 2 ANC menyediakan tiga mikrofon yang akan memberikan pengalaman lebih baik untuk mengirim suara kepada lawan bicara, sedangkan vivo TWS 2e hanya tersedia dua mikrofon saja.

Kelebihan lainnya yang diusung vivo TWS 2 ANC terletak pada dukungan Qualcomm aptX Adaptive Bluetooth codec. Hal ini membuat vivo TWS 2 ANC mampu memberikan suara yang lebih nendang ketimbang saudaranya yang hanya menggunakan AAC/SBC karena belum didukung teknologi tersebut.

vivo-TWS-2-Series.

Selanjutnya, latensi juga menjadi pembeda yang mana vivo TWS 2 ANC diklaim vivo dapat memberikan waktu respon 88ms, sedangkan vivo TWS 2e sedikit lebih tinggi mencapai 117ms.

Selain itu, vivo TWS 2 ANC mampu mendeteksi ketika kamu ingin mengenakan kedua earbud di telinga berkat adanya fitur Wear Detection. Sementara untuk vivo TWS 2e sayangnya belum kebagian fitur ini sehingga perlu menghubungkannya secara manual.

Setelah membicarakan perbedaannya, kedua perangkat audio TWS ini sama-sama menggunakan dynamic driver berukuran 12,2mm pada masing-masing earbud. Begitu pula dengan konektivitas Bluetooth 5.2 yang telah diberikan untuk bisa terhubung ke perangkat sumber.

Dengan charging case, vivo TWS 2 Series memiliki kapasitas baterai 485mAh dan masing-masing earbud berkapasitas 43mAh dan 45mAh. Menariknya keduanya sudah mengantongi sertifikat IP54 yang menandakan vivo TWS 2 Series mampu bertahan terhadap percikan air.