Keren! Razer Gandeng miHoYo Hadirkan Produk Gaming Bertemakan Genshin Impact – Pembahasanku

Selamat datang di Pembahasanku.com selalu support kami agar berkembang. Pada waktu saat ini, saya akan membahas tentang Keren! Razer Gandeng miHoYo Hadirkan Produk Gaming Bertemakan Genshin Impact – Pembahasanku berharap bisa membantu kamu menambahkan wawasan.

Razer-X-Genshin-Impact

Pembahasanku – Razer secara resmi telah menggandeng pengembang game Genshin Impact, miHoYo, sebagai strategi baru dalam mempromosikan produk-produknya.

Diungkapkan oleh Justin Cooney selaku Direktur, Kemitraan Global di Razer melalui keterangan tertulis, Razer akan menawarkan pengalaman mendalam para gamer melalui perangkat keras, perangkat lunak, dan layanannya untuk semakin menghidupkan petualangan di alam game.

Dalam kesempatan yang sama, Yu Ling selaku Overseas Business Director miHoYo menuturkan bahwa pihaknya berharap dapat menyenangkan para penggemar Genshin Impact bersama Razer. Sejalan dengan kolaborasi ini, Razer pun telah mengembangkan produk hasil kerja sama dengan Genshin Impact.

Nantinya kamu dapat menantikan desain bertema Genshin Impact pada produk-produk Razer seperti mouse gaming Razer DeathAdder V2 Pro, kursi gaming ergonomis Razer Iskur X, dan alas mouse gaming Razer Goliathus Speed.

Agar semakin seru, Razer dan Genshin Impact pun memberikan kode bonus pada setiap produk tersebut yang bisa digunakan untuk ditukarkan dengan hadiah yang menarik di dalam game. Desain Genshin Impact juga akan segera tersedia di Razer Customs, sebuah layanan online yang menawarkan desain mitra untuk berbagai perangkat keras Razer.

Produk-Razer-dengan-logo-Genshin-Impact

Razer Customs memungkinkan para gamer dapat mempersonalisasi dan memodifikasi perlengkapan mereka termasuk mouse, casing ponsel, dan alas mouse sehingga dapat sesuai dengan karakteristik masing-masing.

Selain itu kerja sama ini juga turut menyediakan Profil Game THX dari Razer yang bisa disesuaikan melalui aplikasi THX Spatial Audio untuk menghadirkan suara surround 7.1. Hal ini menurut pihak Razer untuk menghadirkan akustik yang realistis sesuai dengan lingkungan di dalam game. Profil ini tersedia di PC dan kompatibel dengan semua headset gaming untuk Genshin Impact.

Sebagai tambahan informasi, Genshin Impact pun kini akan memasuki pembaruan versi 2.2 pada tanggal 13 Oktober 2021 mendatang. Dengan mengusung tema Misteri Lautan Kabut, pembaruan versi 2.2 akan mengajak para pemain berpetualang di pulau besar terakhir Inazuma yang bernama Pulau Tsurumi dengan binatang buas yang siap menghadang para pemain.