Update Genshin Impact Versi 2.2 Siap Hadir, Intip Fitur Baru Yuk! – Pembahasanku

Selamat datang di Pembahasanku.com selalu bantu aku agar berkembang. Pada kesempatan saat ini, aku akan membahas tentang Update Genshin Impact Versi 2.2 Siap Hadir, Intip Fitur Baru Yuk! – Pembahasanku semoga bisa membantu anda menambahkan wawasan.

Genshin-Impact-Update-v2.2

Pembahasanku – Setelah menghadirkan update versi 2.1, Genshin Impact kembali akan membawa pembaruan versi 2.2 yang mengusung tema Misteri Lautan Kabut.

Hal ini disampaikan secara langsung oleh pihak miHoYo sebagai pengembang game Genshin Impact melalui keterangan tertulis yang mengatakan bahwa pembaruan versi 2.2 akan tersedia pada tanggal 13 Oktober 2021.

Pada update versi 2.2, kamu akan dapat menjelajahi pulau besar terakhir di Inazuma yang bernama Pulau Tsurumi yang dilingkupi oleh kabut sangat tebal sehingga kamu harus berhati-hati ketika memasuki pulau ini.

Tak hanya itu saja, tantangan lainnya juga akan muncul di pulau ini karena terdapat sejumlah binatang buas berbahaya yang bersembunyi di dalam kabut tebal tersebut, yakni Rifthound dan Rifthound Whelp.

Selain itu, kamu juga akan dapat memainkan karakter baru bernama Thoma yang memiliki sebuah Vision Pyro dan menggunakan senjata Polearm. Kamu dapat merekrut Thoma di Event Permohonan kedua yang juga menyediakan karakter Hutao setelah Event Permohonan pertama untuk Childe.

Pembaruan versi 2.2 juga memberikan serangkaian event musiman baru seperti di event Pejuang Labirin dimana kamu bisa masuk ke dalam wilayah misterius di Inazuma bersama dengan Fatui Harbinger ke-11, Tartaglia alias Childe, Xinyan sang bintang rock, dan sosok orang-orangan kertas misterius Shiki Taishou.

Genshin-Impact-Rifthound-dan-Rifthound-Whelp.

Kamu pun akan menikmati beragam tugas pertempuran baru lainnya dengan hadiah menarik di toko event. Terdapat pula event musiman lainnya seperti Dengarkan Suara Alam yang mana kamu akan dapa memainkan alat musik khas Genshin Impact mencakup Ningguang, Zhongli, Keqing, Xiao, Sangonomiya Kokomi, Ayaka, dan Raiden Shogun.

Fitur-fitur terbaru lainnya juga akan ditambahkan di beberapa tempat seperti di Serenitea Pot termasuk Bentuk Alam baru bertema Inazuma Paviliun Sutra, perabotan baru Platform Apung, dan bunga dekorasi yang dapat diperoleh dari event Mekar Dalam Mimpi yang tersedia dalam waktu terbatas. Pembaruan versi 2.2 juga akan mendukung fitur cross-save antar platform PlayStation, PC, dan mobile.

Genshin Impact saat ini bisa diunduh di PS4 dan PS5 melalui PlayStation Store, perangkat Android melalui Google Play Store, perangkat iOS melalui Apple App Store, dan PC melalui Epic Games Store atau situs resmi Genshin Impact.