Membuat Foto Unik Jadi Semakin Mudah dengan Samsung Galaxy Z Flip3 5G – Pembahasanku

Selamat datang di Pembahasanku.com selalu support aku agar berkembang. Pada waktu saat ini, saya akan membahas berkenan Membuat Foto Unik Jadi Semakin Mudah dengan Samsung Galaxy Z Flip3 5G – Pembahasanku berharap bisa membantu anda menambahkan wawasan.

Samsung Galaxy Z Flip3 5G Foto Flex Mode

Sebuah smartphone sudah tidak bisa lepas lagi dari aspek fotografi karena semakin banyak orang yang memanfaatkannya untuk mengabadikan momen penting maupun kebutuhan pekerjaan.

Samsung tiap tahunnya terus mendorong fotografi pada smartphone ke tingkat selanjutnya seperti yang terlihat melalui Galaxy Z Flip3 5G. Memanfaatkan desain layar lipat yang dimilikinya, Galaxy Z Flip3 5G dapat membuat skenario fotografi yang sebelumnya tidak memungkinkan pada smartphone konvensional menjadi sebuah kenyataan.

Galaxy Z Flip3 5G sendiri menyajikan kamera dengan konfigurasi lensa Ultra Wide-angle 12MP dan Wide-angle 12MP yang ditemani oleh Cover Screen di sampingnya.

Kombinasi tersebut memungkinkan smartphone ini dalam keadaan tertutup tetap bisa digunakan untuk mengambil foto selfie secara instan tanpa perlu membuka smartphone-nya terlebih dahulu.

Lewat fitur bernama Quick Shot, kamu bisa langsung melihat pratinjau foto di layar penutup tersebut untuk memastikan bidikan sudah sesuai sebelum akhirnya menekan tombol shutter. Dengan begitu kamu dapat mengambil foto selfie secara lebih mudah dan cepat kapanpun kamu mau.

Samsung Galaxy Z Flip3 5G Quick Shot

Sebagai bonusnya, foto selfie yang dihasilkan pun akan mempunyai kualitas menawan dengan gambar tajam dan kaya warna karena diambil menggunakan kamera utama yang biasanya lebih mumpuni ketimbang kamera sekunder.

Menariknya, potensi penggunaan dari kamera utama Galaxy Z Flip3 5G tidak berhenti disitu saja. Berkat desain layar lipat mutakhir yang dimiliki oleh Galaxy Z Flip3 5G, kamu kini bisa mengambil foto lebih leluasa agar hasilnya semakin terlihat unik.

Fitur Flex Mode yang ada pada smartphone lipat ini memungkinkan layarnya dapat ditekuk di berbagai tingkat sudut kemiringan sehingga bisa memberikan sudut foto yang sulit dilakukan sebelumnya.

Contohnya saja, kamu bisa lebih mudah mengambil foto dengan menggunakan teknik Flat Lay yang mana obyek harus dibidik dari atas. Dengan membuat layar Galaxy Z Flip3 5G membentuk sudut 90 derajat, kamera utama bisa membidik langsung ke bawah sementara jendela pratinjau bisa dilihat pada bagian layar yang berdiri tegak.

Samsung Galaxy Z Flip3 5G Foto Flat Lay

Selain itu Flex Mode juga bisa dimanfaatkan untuk membuat kamera tetap stabil dengan meletakkannya di permukaan datar seperti meja sehingga memberikan efek layaknya menggunakan sebuah tripod. Jadi kamu bisa mengambil foto seperti Long Exposure dengan lebih mudah karena tidak perlu khawatir akan guncangan mengganggu.

Menariknya lagi Samsung pun menyematkan fitur bernama Dual Preview yang memungkinkan pratinjau foto muncul secara bersamaan di layar utama dan layar penutup sehingga kamu maupun orang yang akan difoto dapat melihat apakah foto sudah terlihat sesuai dengan keinginan atau belum.

Sementara itu Galaxy Z Flip3 5G juga memiliki kamera depan 10MP yang bisa digunakan jika kamu suka selfie dengan layar pratinjau besar maupun untuk video call yang semakin menjadi kebutuhan di era sekarang ini.

Dengan begitu kamu punya kebebasan untuk memilih bagaimana kamu ingin mengambil foto selfie maupun menggunakan kamera yang ada di Galaxy Z Flip3 5G untuk menghasilkan sebuah foto yang menarik.

Samsung Galaxy Z Flip3 5G Foto Flex Mode Datar

Berkat segala fitur serta keunikan yang dimiliki oleh desain layar lipatnya, Galaxy Z Flip3 5G menawarkan potensi fotografi yang lebih luas sehingga kamu bisa menumpahkan kreativitas yang sebelumnya terperangkap akibat batasan smartphone konvensional.

Ingin berfoto ria menggunakan smartphone lipat ini? Samsung Galaxy Z Flip3 5G yang tersedia dalam empat pilihan warna yaitu Cream, Green, Lavender, dan Phantom Black telah dijual dengan harga Rp14.999.000 (8GB/128GB) dan Rp15.999.000 (8GB/256GB).

Sementara Samsung Galaxy Z Fold3 dibanderol seharga Rp24.999.000 (12GB/256GB) dan Rp26.999.000 (12GB/512GB). Tersedia tiga pilihan warna yang bisa kamu pilih yaitu Phantom Black, Phantom Green, dan Phantom Silver.

Untuk Untuk informasi lebih lanjut tentang Samsung Galaxy Z Fold3 5G dan Samsung Galaxy Z Flip3 5G 5G, kamu bisa mengunjungi situs www.samsung.com/id/