Bawa Produktivitas Kamu ke Tingkat Lanjut dengan Samsung Galaxy Z Fold3 – Pembahasanku

Selamat datang di Pembahasanku.com selalu support saya agar berkembang. Pada waktu saat ini, aku akan membahas tentang Bawa Produktivitas Kamu ke Tingkat Lanjut dengan Samsung Galaxy Z Fold3 – Pembahasanku berharap bisa membantu kamu menambahkan wawasan.

Samsung Galaxy Z Fold3 5G Videocall SPen

Smartphone kini tidak lagi hanya sebatas perangkat untuk komunikasi saja melainkan juga dapat digunakan untuk menyelesaikan pekerjaan ataupun melakukan hal produktif lainnya.

Perangkat canggih seperti Samsung Galaxy Z Fold3 5G semakin mendobrak batasan tersebut lewat teknologi layar lipat yang dimilikinya karena dapat membawa produktivitas kamu ke tingkat selanjutnya.

Ditambah lagi Galaxy Z Fold3 5G mempunyai form factor unik berkat desain layar lipat yang memungkinkannya menjadi perangkat yang tetap ramping dan dapat dimasukkan ke dalam saku walaupun memiliki layar luas.

Layar lipat yang dinamakan Infinity Flex ini menggunakan panel Dynamic AMOLED 2X dengan resolusi 2208×1768 piksel untuk menyajikan konten dalam kualitas tertinggi. Ukurannya yang mencapai 7,6 inci ketika dibentangkan dipastikan bakal memberikan ruang penglihatan yang jauh lebih leluasa.

Tersedia juga layar sekunder berukuran 6,2 inci pada bagian penutup agar Galaxy Z Fold3 5G dapat tetap digunakan seperti smartphone pada umumnya. Ini memberikan fleksibilitas dalam bagaimana kamu ingin menggunakannya.

Berkat layarnya, menyunting dokumen atau menumpahkan ide dapat dilakukan dengan mudah kapanpun itu baik di tempat umum atau saat di tengah perjalanan karena selalu bisa menikmati layar yang lebih luas dalam genggaman.

Samsung Galaxy Z Fold3 5G Multitask

Tentunya ini membuat Galaxy Z Fold3 5G dapat mendukung aktivitas multitasking lebih optimal agar kamu dapat meningkatkan produktivitas lebih jauh lagi. Bahkan kamu bisa membuka hingga tiga aplikasi sekaligus ditambah lima aplikasi lagi dalam bentuk pop-up dalam satu layar berkat fitur Multi Active Window.

Contohnya saja, Samsung Galaxy Z Fold3 5G memungkinkan kamu berkomunikasi dengan rekan kerja sambil melihat suatu infografis dan mencatatnya pada aplikasi yang berbeda-beda secara bersamaan. Suatu hal yang sulit untuk dilakukan oleh smartphone konvensional.

Selain itu Galaxy Z Fold3 5G sebagai smartphone lipat generasi terbaru kini telah mendukung S Pen untuk memberikan metode input yang menyerupai pena seperti menulis atau membuat sketsa sehingga akan terasa lebih natural dalam melakukan aktivitas tersebut.

Dengan menggunakan S Pen di Galaxy Z Fold3 5G, kamu juga bisa melakukan berbagai hal seperti membagi layar utama menjadi dua di mana setengah layar bagian atas digunakan untuk video call atau berkomunikasi sementara setengahnya lagi di bagian bawah bisa dimanfaatkan untuk mencatat poin penting dari pembicaraan.

Samsung Galaxy Z Fold3 5G Videocall Present

Layar Infinity Flex dan dukungan S Pen adalah kombinasi impian yang melengkapi satu sama lain. Kombinasi ini membuat Galaxy Z Fold3 5G menjadi smartphone yang sangat fleksibel dan serba guna karena dapat memenuhi segala bentuk skenario pekerjaan sehingga kamu lebih produktif.

Tak ketinggalan, Galaxy Z Fold3 5G juga sudah menjalankan One UI 3.1.1 yang menyajikan navigasi lebih intuitif dan mampu menampilkan lebih banyak informasi dalam satu layar. Dengan begitu begitu membuka aplikasi akan terasa lebih nyaman berkat interaksi mudah layaknya menggunakan sebuah laptop.

Galaxy Z Fold3 5G pun dilengkapi tiga kamera utama dengan konfigurasi lensa Telephoto 12MP, lensa Wide-angle 12MP, dan lensa Ultra Wide-angle 12MP yang bisa dimanfaatkan untuk fotografi dan videografi agar kamu bisa berkarya membuat konten maupun kebutuhan pekerjaan.

Terdapat juga fitur Director’s View yang memungkinkan kamu merekam video dengan menggunakan berbagai kamera secara bersamaan sehingga dapat berpindah-pindah dan menyesuaikan jenis lensa yang diinginkan.

Tertarik? Saat ini Galaxy Z Fold3 5G tengah dijual seharga Rp24.999.000 (12GB/256GB) dan Rp26.999.000 (12GB/512GB) dengan tiga pilihan warna tersedia yang bisa kamu pilih yaitu Phantom Black, Phantom Green, dan Phantom Silver.

Sementara untuk Galaxy Z Flip3 5G tersedia dalam empat pilihan warna yaitu Cream, Green, Lavender, dan Phantom Black dengan harga Rp14.999.000 (8GB/128GB) dan Rp15.999.000 (8GB/256GB).

Untuk informasi lebih lanjut tentang Samsung Galaxy Z Fold3 5G dan Samsung Galaxy Z Flip3 5G, kamu bisa mengunjungi situs www.samsung.com/id/