Beli online produk Samsung, bisa ambil di Samsung Store – Pembahasanku

Selamat datang di Pembahasanku.com selalu dukung kami agar berkembang. Pada waktu saat ini, saya akan membahas berkenan Beli online produk Samsung, bisa ambil di Samsung Store – Pembahasanku berharap bisa membantu anda menambahkan wawasan.

Samsung Electronics Indonesia hadirkan dua layanan pemesanan baru, yaitu Store Pickup dan Online Order.

Samsung Electronics Indonesia menghadirkan layanan penjualan gadget Samsung, yaitu Store Pickup. Melalui layanan baru ini, konsumen dapat memesan produk gadget, seperti smartphone, tablet, dan wearables secara online dan diambil di Samsung Store terdekat atau lokasi yang diinginkan.

“Samsung selalu mendengarkan keinginan konsumen yang terus mencari yang lebih baik, dalam hal kualitas produk maupun layanan bagi mereka. Untuk memberikan pengalaman terbaik memiliki Samsung Galaxy, kami memberikan kemudahan melalui layanan Store Pickup melalui Samsung.com/id dan Online Order di Samsung Store yang tersebar di 41 lokasi,” kata Yooky Kim, Head of Online Store Samsung.com, Samsung Electronics Indonesia.

Store Pickup diinisiasi bagi mereka yang tinggal sendiri dan lebih banyak waktu dihabiskan di luar rumah. Dengan demikian, produk yang dibeli secara online dan diantar oleh kurir, sulit untuk diterima langsung. Oleh sebab itu, Samsung menghadirkan Store Pickup sebagai solusi yang memberikan fleksibilitas konsumen di situasi seperti ini.

Untuk menggunakan Store Pickup, calon konsumen perlu melakukan pembelian melalui situs resmi Samsung.com/id. Kemudian pilih lokasi Samsung Store yang diinginkan untuk mengambil produk tersebut setelah menyelesaikan transaksi (checkout). Konsumen juga akan ditawarkan opsi layanan ekstra, seperti Quick Setup, Smart Witch, tutorial memanfaatkan perangkat Galaxy baru, layanan sanitasi produk, dan konsultasi saat pengambilan produk.

Jika perangkat Galaxy yang diinginkan sedang tidak tersedia di lokasi Samsung Store yang dipilih, konsumen memiliki opsi pemesanan lain yakni Online Order. Product consultant Samsung akan memandu konsumen untuk memesan produk tersebut lewat Online Order, di mana produk akan dikirim oleh kurir ke alamat tujuan.

Layanan ini juga menawarkan opsi cicilan bunga 0% hingga 24 bulan, gratis ongkir, Samsung Care+, dan kesempatan tukar tambah produk secara online. Online Order saat ini tersedia di 41 Samsung Store di 20 kota di Indonesia dan akan terus ditambah.