Ini Alasan Kenapa Samsung Galaxy Z Fold3 5G Sepadan Dengan Harganya – Pembahasanku

Selamat datang di Pembahasanku.com selalu dukung kami agar berkembang. Pada peluang saat ini, saya akan membahas tentang Ini Alasan Kenapa Samsung Galaxy Z Fold3 5G Sepadan Dengan Harganya – Pembahasanku semoga bisa membantu anda menambahkan wawasan.

Samsung Galaxy Z Fold3 5G Roll

Samsung Galaxy Z Fold3 5G memang dibanderol dengan harga yang relatif cukup tinggi namun hal itu bukan tanpa alasan.

Selain memiliki fitur kelas atas dan performa sangat tinggi, Galaxy Z Fold3 5G juga menawarkan pengalaman penggunaan yang tidak akan kamu temukan pada smartphone lainnya saat ini. Tidak hanya itu saja, smartphone lipat ini pun telah didesain dengan teknologi mutakhir dan keterampilan yang sangat presisi.

Galaxy Z Fold3 5G mempunyai rangka berbahan alumunium yang memberikan durabilitas lebih tinggi untuk melindungi komponen yang ada di dalamnya sambil tetap memiliki bobot yang ringan. Dengan begitu, smartphone lipat ini dapat dibuka dan ditutup berkali-kali tanpa perlu ada rasa khawatir akan rusak.

Bodinya pun telah mendapatkan rating IPX8 yang menandakan tahan terhadap air sehingga tidak masalah jika ketumpahan minuman maupun saat kamu kehujanan karena Galaxy Z Fold3 5G akan dapat tetap berfungsi secara normal.

Samsung Galaxy Z Fold3 5G IPX8

Tak ketinggalan, Corning Gorilla Glass Victus pun dipilih untuk melindungi bodinya baik di bagian depan maupun belakang dari goresan hingga terjatuh agar Galaxy Z Fold3 5G tetap tampil prima setelah digunakan dalam waktu lama.

Menyempurnakan desainnya yang premium, Galaxy Z Fold3 5G telah dilengkapi dua layar yang terbagi menjadi layar penutup 6,2 inci dan layar utama Infinity Flex 7,6 inci. Kedua layar tersebut telah menggunakan panel Dynamic AMOLED 2X beresolusi 2208×1768 piksel dan mendukung refresh rate 120Hz.

Dengan begitu, layarnya tidak hanya bakal menampilkan gambar dengan warna yang kaya saja melainkan juga menyajikan animasi yang jauh lebih mulus sehingga dapat dinikmati lebih nyaman seperti saat menavigasikan perangkat.

Tentu layar utama Infinity Flex yang bisa dilipat lalu dibentangkan untuk menikmati bisa layar lebih luas menjadi daya tarik utama dari Galaxy Z Fold3 5G karena tidak akan bisa kamu temukan pada smartphone lain pada umumnya.

Apalagi kini Galaxy Z Fold3 5G sudah membawa teknologi Under Display Camera yang mana kameranya diletakkan di bawah lapisan layar sehingga tidak ada lubang kamera yang mengganggu. Ini membuat layar 7,6 inci yang dihadirkan benar-benar memenuhi tampilan tanpa adanya interupsi saat melihat segala jenis konten.

Samsung Galaxy Z Fold3 5G Videocall Multi

Soal fotografi, Galaxy Z Fold3 5G secara total memiliki lima lensa kamera untuk kebutuhan berbeda. Pada modul kamera utama terdapat tiga lensa yang meliputi lensa Telephoto 12MP, lensa Wide-angle 12MP, dan lensa Ultra Wide-angle 12MP yang bisa digunakan untuk fotografi maupun videografi berkualitas tinggi.

Sementara dua lensa lain yang letaknya berbeda lebih diperuntukkan untuk selfie atau video call di mana lensa pada bagian penutup memiliki resolusi 10MP dan lensa di bawah layar utama beresolusi 4MP. Dengan begitu kamu bisa memilih lensa mana yang ingin digunakan sesuai dengan skenario penggunaan.

Tersedia juga berbagai fitur yang tersedia secara bawaan untuk kamu manfaatkan seperti Director’s View, Night Hyperlapse, hingga Portrait agar kamu bisa menghasilkan karya yang unik dan beda dari lainnya.

Untuk menunjang seluruh hal tersebut, Galaxy Z Fold3 5G pun dipersenjatai dengan dapur pacu yang sangat bertenaga berkat chipset Qualcomm Snapdragon 888 5G Octa-Core dengan fabrikasi 5 nm yang dikombinasikan dengan RAM 12GB dan penyimpanan hingga 512GB untuk menjalankan segala jenis aplikasi masa kini.

Samsung Galaxy Z Fold3 5G Gaming Wild Rift Unfolded

Deretan aplikasi populer seperti Zoom, Microsoft Team, Office 365, TikTok, dan lainnya juga telah dioptimalisasi lebih lanjut agar dapat memaksimalkan layar luas yang dimiliki oleh Galaxy Z Fold3 5G. Tentunya ini juga memungkinkan kamu untuk melakukan multitasking dengan membuka beberapa aplikasi secara bersamaan secara lebih nyaman.

Semua hal yang ditawarkan oleh Galaxy Z Fold3 5G ini membuatnya sepadan dengan harganya.

Nah bagi kamu yang berminat, Samsung Galaxy Z Fold3 dijual dengan harga Rp24.999.000 (12GB/256GB) dan Rp26.999.000 (12GB/512GB). Tersedia tiga pilihan warna yang bisa kamu pilih yaitu Phantom Black, Phantom Green, dan Phantom Silver.

Untuk Samsung Galaxy Z Flip3 tersedia dalam empat pilihan warna yaitu Cream, Green, Lavender, dan Phantom Black dengan harga Rp14.999.000 (8GB/128GB) dan Rp15.999.000 (8GB/256GB).

Untuk informasi lebih lanjut tentang Samsung Galaxy Z Fold3 5G dan Samsung Galaxy Z Flip3 5G, kamu bisa mengunjungi situs www.samsung.com/id/