Samsung Galaxy Z Fold3 5G Bikin Main Game Jadi Lebih Asik – Pembahasanku

Selamat datang di Pembahasanku.com selalu bantu kami agar berkembang. Pada waktu saat ini, aku akan membahas berkenan Samsung Galaxy Z Fold3 5G Bikin Main Game Jadi Lebih Asik – Pembahasanku berharap bisa membantu anda menambahkan wawasan.

Samsung Galaxy Z Fold3 5G Gaming Genshin Impact Unfolded

Ada banyak cara untuk mengisi waktu senggang di tengah kesibukan aktivitas sehari-hari. Salah satunya adalah bermain game yang kerap menjadi pilihan bagi sebagian orang untuk melepas penat.

Samsung Galaxy Z Fold3 5G sebagai smartphone lipat mutakhir yang hadir di tahun 2021 dapat menyajikan pengalaman bermain game yang lebih imersif dibandingkan smartphone lain yang tersedia saat ini.

Daya tarik paling utama dari Samsung Galaxy Z Fold3 5G untuk kamu yang suka bermain game terletak pada pengalaman visual yang menawan lewat layar berpanel Dynamic AMOLED 2X dengan resolusi 2208×1768 piksel yang dapat menampilkan gambar secara tajam dan warna akurat.

Layarnya bahkan sudah mendukung refresh rate 120Hz untuk menyajikan animasi dan gerakan yang sangat mulus sehingga akan memberikan pengalaman bermain game yang tidak hanya nyaman untuk dilihat melainkan juga responsif terhadap setiap sentuhan jari.

Yang lebih menariknya lagi, Samsung Galaxy Z Fold3 5G memiliki dua layar yang terdiri dari layar penutup dan layar utama.

Layar penutup berukuran 6,2 inci memungkinkan Samsung Galaxy Z Fold3 5G digunakan layaknya smartphone konvensional mulai dari aktivitas seperti biasa hingga bermain game secara langsung.

Namun jika ingin mendapatkan pengalaman visual semaksimal mungkin, kamu bisa membentangkan Samsung Galaxy Z Fold3 5G untuk menikmati layar utama Infinity Flex yang sangat luas mencapai 7,6 inci dengan rasio 22.5:18.

Ditambah lagi Samsung kini menggunakan teknologi baru Under Display Camera yang memungkinkan kamera disematkan di bawah layar sehingga tidak ada lagi lubang kamera yang terlihat untuk memberikan pengalaman layar luas tanpa adanya gangguan.

Saat digunakan bermain game, layar utama yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Z Fold3 5G memungkinkan medan pertempuran terlihat lebih menyeluruh akibat lebih banyak hal yang ditampilkan secara bersamaan. Ukurannya yang luas tentu juga akan lebih nyaman di mata.

Samsung Galaxy Z Fold3 5G Gaming Wild Rift Unfolded

Pada game tertentu yang sudah mendukungnya, kamu bahkan bisa bermain game pada layar penutup lalu kemudian pindah ke layar utama secara langsung sehingga dapat menyesuaikan dengan skenario bermain yang diinginkan.

Melengkapi sisi visual yang tak tertandingi, Samsung Galaxy Z Fold3 5G dibekali dengan speaker stereo dan Dolby Atmos untuk menyajikan pengalaman audio yang menggelegar saat bermain game sehingga setiap efek terdengar secara nyata.

Bermain game kasual maupun berat tentu juga membutuhkan dapur pacu yang bertenaga. Untuk menunjang hal tersebut, Samsung Galaxy Z Fold3 5G pun sudah ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 888 5G yang diproduksi menggunakan fabrikasi 5 nm sehingga akan menghasilkan kinerja yang efisien dan cepat.

Chipset yang memiliki delapan inti CPU ini berkecepatan hingga 2,84GHz dan memiliki GPU Adreno 660 untuk olah grafisnya sehingga dipastikan dapat menjalankan game sekaliber Genshin Impact pada kualitas tertinggi secara lancar. Apalagi chipset ini juga ditemani dengan RAM 12GB dan penyimpanan hingga 512GB yang pastinya sudah lebih dari cukup untuk memenuhi kebutuhan game masa kini.

Samsung Galaxy Z Fold3 5G Gaming Genshin Impact Folded

Dapur pacu yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Z Fold3 5G rasanya sudah tidak perlu dipertanyakan lagi soal kinerjanya. Mau bermain game apapun itu yang kamu inginkan, smartphone lipat yang satu ini dapat mengatasinya.

Tak ketinggalan Samsung Galaxy Z Fold3 5G pun sudah menggunakan One UI 3.1.1 berbasis Android yang memiliki fitur Game Booster agar dapat memberikan pengalaman bermain game lebih fokus tanpa interupsi dengan menyaring notifikasi hingga memprioritaskan jaringan untuk game yang tengah dimainkan.

Bermain game di Samsung Galaxy Z Fold3 5G akan terasa sangat nyaman berkat segala dukungan dan fitur yang dimilikinya. Layarnya yang luas juga mampu menyajikan pengalaman imersif dalam genggaman yang tidak akan ditemukan pada smartphone lain.

Samsung Galaxy Z Fold3 dijual dengan harga Rp24.999.000 (12GB/256GB) dan Rp26.999.000 (12GB/512GB). Tersedia tiga pilihan warna yang bisa kamu pilih yaitu Phantom Black, Phantom Green, dan Phantom Silver.

Untuk Samsung Galaxy Z Flip3 tersedia dalam empat pilihan warna yaitu Cream, Green, Lavender, dan Phantom Black dengan harga Rp14.999.000 (8GB/128GB) dan Rp15.999.000 (8GB/256GB).

Untuk informasi lebih lanjut tentang Samsung Galaxy Z Fold3 5G dan Samsung Galaxy Z Flip3 5G, kamu bisa mengunjungi situs www.samsung.com/id/