Colorful Resmi Perkenalkan Onebot M24A1 All-in-One PC dengan Intel Gen 11 – Pembahasanku

Selamat datang di Pembahasanku.com selalu bantu aku agar berkembang. Pada kesempatan saat ini, saya akan membahas berkenan Colorful Resmi Perkenalkan Onebot M24A1 All-in-One PC dengan Intel Gen 11 – Pembahasanku semoga bisa membantu anda menambahkan wawasan.

Onebot-M24A1-all-in-one-PC-Feature

Pembahasanku – Melalui Onebot sebagai anak perusahaannya, Colorful secara resmi telah meluncurkan perangkat komputer terbaru yang bernama Onebot M24A1 All-in-One PC.

Onebot M24A1 All-in-One PC dirancang untuk memenuhi ragam kebutuhan untuk kalangan profesional. Oleh karenanya, Onebot M24A1 ditenagai oleh prosesor bertenaga dari Intel Core i5-11400 yang berisi 6 Core dan 12 Thread dengan kecepatan hingga 4.4Ghz.

Selain itu, prosesornya ini telah dipadukan dengan RAM DDR4 hingga 16 GB dan penyimpanan internal SSD 512 GB. Sementara secara fisik, bentuknya yang ringkas dapat diletakkan di atas meja agar bisa memaksimalkan ruangan yang ada untuk menaruh aksesoris PC lainnya atau bahkan laptop tambahan.

Onebot M24A1 menggunakan material metal dengan tingkat ketahanan yang baik beserta dudukan hollow untuk manajemen kabel. Dari aspek tampilannya, PC All-in-One (AIO) ini mempunyai layar berukuran 23,8 inci dengan panel IPS yang mendukung resolusi Full HD (1920 x 1080 piksel).

Layarnya juga memiliki cakupan warna 99% sRGB untuk menghasilkan kualitas gambar yang sesuai dengan warna aslinya. Bezel tipis hanya setebal 1,8mm di sekeliling layarnya akan memberikan pengalaman konsumsi konten yang lebih imersif.

Kemudian di bagian dudukannya disertai dengan pengaturan yang ergonomis sehingga dapat dimiringkan dari -5° hingga 20°. Konektivitas yang dimilikinya pun terbilang lengkap mulai dari 3x slot USB 3.0, 2x slot USB 2.0, HDMI, dan Intel wireless-AC 3165/7265.

Terdapat pula pembaca kartu SD yang bisa digunakan bagi para fotografer dan videografer untuk memindahkan data dengan mudah. PC AIO pun menariknya masih menyediakan DVD-ROM untuk membaca media penyimpanan berbasis DVD.

Dilengkapi dengan webcam built-in beresolusi 2 MP dan 720p, Onebot M24A1 hadir dengan dua speaker 3W dan mikrofon untuk konferensi video.