Gelar Turnamen PUBG Mobile, OPPO Buktikan Ketangguhan Reno6 Untuk Gaming – Pembahasanku

Selamat datang di Pembahasanku.com selalu support kami agar berkembang. Pada kesempatan saat ini, aku akan membahas tentang Gelar Turnamen PUBG Mobile, OPPO Buktikan Ketangguhan Reno6 Untuk Gaming – Pembahasanku berharap bisa membantu kamu menambahkan wawasan.

OPPO Reno6 Ultimate Gaming Battle

Pembahasanku – Pada tanggal 26 September 2021, OPPO Indonesia secara resmi menyelenggarakan babak final Reno6 Ultimate Gaming Battle di Cental Park, Jakarta.

Setelah berhasil menyisihkan 38 tim yang ikut bertanding dalam ajang ini, akhirnya Dewa United dan Genocide berkesempatan untuk bertarung secara langsung melawan tim Bigetron Red Aliens.

Bagi kamu yang belum mengetahuinya, Reno6 Ultimate Gaming Battle merupakan kompetisi yang lahir dari kolaborasi antara OPPO Indonesia, PUBG Mobile, dan Bigetron Red Aliens dengan tujuan untuk memperkenalkan dan menegaskan fitur-fitur game di OPPO Reno6.

Dalam turnamen ini, tim Genocide akhirnya berhasil membawa pulang hadiah OPPO Reno6 dan uang senilai Rp 4.000.000 sementara tim Dewa United mendapatkan hadiah berupa OPPO Reno6.

OPPO Reno6 Ultimate Gaming Battle Winner

Aryo Meidianto A selaku PR Manager OPPO Indonesia mengatakan bahwa kompetisi Reno6 Ultimate Gaming Battle merupakan pembuktian mengenai kemampuan OPPO Reno6 yang tidak saja piawai dalam hal fotografi dan videografi, namun juga mumpuni untuk digunakan di aktivitas gaming berat.

“Kolaborasi bersama salah satu tim Esport ternama di Indonesia kian mempertegas posisi OPPO Reno6 sebagai perangkat yang unggul untuk bermain genre game. Ke depan, OPPO akan menghadirkan berbagai perangkat dengan kapabilitas game yang mumpuni sehingga perangkat gaming tidak lagi ekslusif dan dapat dinikmati semua kalangan,” tambah Aryo.

Perlu diketahui, OPPO Reno6 hadir dengan fitur-fitur yang disesuaikan dengan kebutuhan gaming masa kini seperti Quick Startup, Game Focus Mode, dan teknologi Hyper Boost 4.0.

Selain itu, OPPO Reno6 juga telah dibekali dengan dukungan RAM Expansion yang akan memanfaatkan ruang kosong pada penyimpanan internal untuk dijadikan RAM Virtual. Dengan kata lain, handphone ini memiliki RAM total hingga 13 GB dengan kombinasi RAM 8 GB + RAM Virtual 5 GB yang mampu menangani aktivitas multitasking dengan lancar.

OPPO Reno6 Ultimate Gaming Competition

Baterai berkapasitas 4.310mAh pun turut dibenamkan pada handphone ini. Menariknya, terdapat juga 50W Fast Charging pada Reno6 yang mampu mengisi daya baterai dari 0% ke 100% hanya dalam waktu 45 menit saja.

Muhammad Albi alias Ryzen selaku salah satu anggota tim Bigetron Red Aliens mengungkapkan bahwa OPPO Reno6 ternyata menyediakan fitur-fitur menarik yang cukup mumpuni untuk bermain game, salah satunya Quick Startup yang berguna dan terpakai sekali ketika kompetisi karena pemain lebih cepat dalam membuka game yang akan ditandingkan.

“Di sisi desain, perangkat OPPO Reno6 juga ergonomis, ringan, dan permukaan bodinya tidak licin sehingga nyaman bagi para gamer,” imbuh Ryzen.