Resmi Diumumkan, Poco C31 Siap Dipasarkan pada 30 September – Pembahasanku

Selamat datang di Pembahasanku.com selalu dukung kami agar berkembang. Pada waktu saat ini, aku akan membahas berkenan Resmi Diumumkan, Poco C31 Siap Dipasarkan pada 30 September – Pembahasanku semoga bisa membantu anda menambahkan wawasan.

Jakarta, Pembahasanku – Beberapa hari yang lalu, Poco mengumumkan bahwa mereka memiliki smartphone baru yang akan diluncurkan pada 30 September. Dan benar saja perangkat itu adalah smartphone seri C mereka, yaitu C31.

Keberadaan perangkat ini sudah di umbar Poco melalui sosial medianya, dan tampaknya pasar pertama yang bakal di sasar ialah India, dan tidak menutup kemungkinan jika perangkat tersebut juga mampir ke pasar Indonesia.

Dalam postingan di Twitter, Poco membagikan sebuah video teaser pendek, dengan caption  yang menekankan pada kecepatan, kenyamanan dan kekuatan perangkat, penjelasan tersebut tentu mengambang walapun kita sudah sama-sama tahu jika brand milik Xiaomi itu selalu memberi daya dobrak yang luar biasa.

Dari sisi tampilan, C31 ini mengusung konsep layar poni tipis dan berbodi rampih, dan bezel bawah terlihat tampak sedikit tebal. Dan pada video tersebut tidak terlihat jelas sebenarnya secara fisik dari C31, karena hanya menampilkan bagian depan saja.

Lalu spaesifikasinya pun tidak dijelaskan sedikit pun, hanya saja sebagai acuan saudara terdahulunya yaitu C3, mengusung chipset Helio G35 dan hadir dengan varian RAM 3GB/ROM 32GB dan RAM 4GB/ROM 64GB.

Lalu C3 di sector kamera menampung modul tiga kamera di bagian belakang yang ditempatkan di dalam modul berbentuk squircle. Beresolusi 13MP (lensa utama), 2MP (lensa makro), dan 2MP (depth sensor).

Dan yang bias disimpulkan dari Poco C31 ini tentu dari sisi harga karena  diprediksi bakal terjangkau, kemugkinan besar dibandrol sekitar $149 atau jika di rupiahkan hanya sebesar Rp2 jutaan.