Fitur di iPhone 13 Pro dan 13 Pro Max Bermasalah – Pembahasanku

Selamat datang di Pembahasanku.com selalu bantu kami agar berkembang. Pada peluang saat ini, aku akan membahas tentang Fitur di iPhone 13 Pro dan 13 Pro Max Bermasalah – Pembahasanku berharap bisa membantu anda menambahkan wawasan.

Jakarta, Pembahasanku – Beberapa pengguna awal mengalami beberapa bug kecil dengan perangkat mereka. 9to5Mac melaporkan bahwa Layar ProMotion terdapat pada iPhone 13 Pro dan 13 Pro Max memiliki kecepatan refresh variabel yang dapat mencapai 120Hz. Beberapa animasi aplikasi di aplikasi pihak ketiga saat ini hanya berjalan pada 60Hz. Hal ini tentunya membuat pengguna iPhone 13 kecewa, pasalnya mereka mengharapkan untuk melihat animasi yang mulus di semua aplikasi dengan ponsel baru.

Ketika dikonfirmasikepada pihak Apple, salah satu alasannya adalah pengembang perlu memperbarui aplikasi mereka untuk menyatakan bahwa mereka menggunakan kecepatan refresh yang lebih tinggi.

Menurut Apple, dalam beberapa kasus, animasi yang dibuat dengan teknologi Core Animation juga dipengaruhi oleh masalah yang akan diperbaiki dalam pembaruan perangkat lunak yang akan datang.

Layar kecepatan refresh variabel menawarkan banyak manfaat, termasuk animasi yang lebih halus dan pengguliran saat menggunakan perangkat dan penghematan baterai layar berjalan pada kecepatan refresh yang lebih rendah.

Ini dapat dilakukan dengan menambahkan entri ke daftar aplikasi, dan perusahaan mengatakan berencana membagikan dokumentasi tentang entri yang perlu ditambahkan segera.

Kabarnya, aplikasi pihak ketiga akan dapat memanfaatkan sepenuhnya apa yang mereka tawarkan pada iPhone 13 Pro dan 13 Pro Max.

Update ke iOS 15 iPhone Alami Bug
Sebelumnya sejumlah pengguna melaporkan jika setelah update Ios 15 iPhone mengalami masalah. Dalam postingan di sosial media, bug iOS 15 menganggap ruang penyimpanan iPhone penuh meskipun masih ada sisa, mereka menyebutkan bahwa telah bertemu dengan peringatan ‘Penyimpanan iPhone Hampir Penuh’ berulang kali di dalam aplikasi pengaturan di iPhone.

Baca Juga:Pemesanan iPhone 13 di China Tembus 5 Juta Unit

Tidak hanya ada bug mengenai alokasi penyimpanan, beberapa pengguna juga memperhatikan masalah di mana pengaturan iPhone menunjukkan lebih banyak penyimpanan yang tersedia daripada kapasitas pada perangkat.

Menanggapi keluhan yang dibagikan pengguna, Apple kemudian meminta mereka untuk restart perangkat. Sayang, saran itu masih belum memperbaiki masalah. Di sisi lain, perusahaan juga sudah memulai pengujian beta untuk iOS 15.1 minggu ini. Diharapkan versi tersebut bisa memperbaiki keluhan yang dialami pengguna. iOS 15 sendiri merupakan solusi untuk masalah celah kerentanan yang ada di fitur Face ID.