Tebar Diskon! Huawei Wearable & Audio Salebration Resmi Digelar – Pembahasanku

Selamat datang di Pembahasanku.com selalu dukung kami agar berkembang. Pada waktu saat ini, saya akan membahas berkenan Tebar Diskon! Huawei Wearable & Audio Salebration Resmi Digelar – Pembahasanku semoga bisa membantu anda menambahkan wawasan.

Huawei-Wearable-Audio-Salebration-Feature

Pembahasanku – Huawei CBG Indonesia kembali memberikan penawaran menarik yang berlaku sampai tanggal 30 September 2021 untuk deretan perangkat wearable dan audio Huawei.

Promo yang dinamakan Huawei Wearable & Audio Salebration ini menyediakan potongan harga hingga 40% melalui beberapa e-commerce yang menjadi partner resmi di Shopee, Lazada, JD.ID, dan Blibli.

Melalui promo ini, kamu akan berkesempatan mendapatkan HUAWEI Band 6 seharga Rp 499.000 dari harga normal Rp 699.000, HUAWEI Watch GT2 seharga Rp 1.599.000 dari harga normal Rp 2.799.000, HUAWEI FreeBuds 4i seharga hanya Rp 849.000 dari harga normal Rp 1.199.000, maupun penawaran menarik lainnya.

Sebagai perangkat wearable yang telah diperkenalkan pada bulan April 2021 di Indonesia, HUAWEI Band 6 mendukung fitur-fitur pemantau kesehatan seperti kadar oksigen dalam darah atau SpO2, detak jantung, pemantauan kualitas tidur, tingkat stres, hingga siklus menstruasi.

Mengusung layar 1,47 inci dengan teknologi AMOLED FullView Display serta dukungan rasio layar-ke-bodi 64%, gelang pintar ini memiliki baterai yang diklaim dapat bertahan hingga dua minggu atau 14 hari. Selain itu tersedia pula fitur olahraga berupa 96 mode training indoor maupun outdoor.

HUAWEI-BAND-6-warna

Tak kalah penting, HUAWEI FreeBuds 4i yang juga sudah dipasarkan dilengkapi dengan fitur koneksi ganda. Masih diwarisi dengan teknologi FreeBuds Series seperti Active Noise Reduction, HUAWEI FreeBuds 4i juga dibekali dengan baterai hingga 10 jam pemutaran musik.

Fitur Active Noise Cancellation yang diberikan pada HUAWEI FreeBuds 4i pun dapat meredam suara bising di sekitar pengguna saat sedang berkomunikasi maupun mendengarkan musik. Pada rumah driver-nya, earbud ini menggunakan PEEK+PU polymer composite diaphragm 10mm agar dapat menghasilkan suara yang baik di berbagai frekuensi.

Dari segi baterainya, HUAWEI FreeBuds 4i mampu bertahan hingga 10 jam pemutaran musik ketika fitur ANC dinonaktifkan. Sementara saat fitur ANC diaktifkan, HUAWEI FreeBuds 4i tetap mampu bertahan hingga 7,5 jam hanya dengan sekali pengisian daya. Terdapat pula dukungan fast charging dimana 10 menit pengisian daya dapat memberikan 4 jam pemutaran musik.