Samsung punya monitor dengan webcam pop-up – Pembahasanku

Selamat datang di Pembahasanku.com selalu support saya agar berkembang. Pada waktu saat ini, aku akan membahas tentang Samsung punya monitor dengan webcam pop-up – Pembahasanku berharap bisa membantu anda menambahkan wawasan.

Berkat webcam di bagian atas layar, pengguna dapat bergabung dengan konferensi video, mengikuti kelas online atau menghadiri acara virtual.

Belum lama ini Samsung meluncurkan produk baru yang ditujukan untuk mereka yang bekerja dari rumah dan untuk pelajar yang mengikuti pendidikan secara online. Perangkat yang dimaksud di sini adalah monitor dengan integrasi webcam yang memiliki mekanisme pop-up.

Monitor tersebut memiliki layar 24 inci serta bernama Webcam Monitor S4. Perangkat ini dirancang agar sesuai dengan pekerja dan pelajar dan hadir dengan dukungan untuk webcam, speaker, dan mikrofon demi meningkatkan profesional dan siswa yang sedang berkegiatan dari rumah.

“Dengan banyak penyesuaian dengan lingkungan kerja dan pembelajaran hibrida jangka pandang, Samsung memperkenalkan monitor webcam pertamanya untuk membuat hidup lebih mudah bagi mereka yang sering melakukan panggilan video atau multitasking”, kata Wakil Presiden Pemasaran Divisi Layar Samsung, Mark Quiroz.

Dilansir dari Gizmochina (20/9), berkat webcam di bagian atas layar, pengguna dapat bergabung dengan konferensi video, mengikuti kelas online atau menghadiri acara virtual. Semua ini dapat dilakukan dari monitor yang sama, tanpa perlu membeli perangkat lain atau mengelola lebih banyak kabel.

Di bagian depan, monitor ini menampilkan kamera Full HD dan kamera inframerah bersertifikat Windows Hello. Mekanisme kamera ini menggunakan kamera pop-up. Untuk menampilkan kamera ke atas, pengguna cukup menekannya ke bawah sehingga akan bergerak ke atas.

Kamera monitor ini menawarkan sudut pandang lebar horizontal dan vertikal 178 derajat, dengan webcam internal dan speaker yang menghemat ruang port juga. Saat terhubung ke laptop, monitor ini juga dapat berfungsi sebagai hub USB. Khususnya, Webcam Monitor S4 dirancang dengan kompatibilitas VESA dan Height Adjustable Stand (HAS) yang dapat dimiringkan dan diputar. Fitur penting lainnya termasuk sertifikasi TUV Rheinland untuk bebas gangguan flicker dan cahaya biru rendah serta speaker stereo ganda 2 watt.