Razer resmi perkenalkan Kaira X generasi baru – Pembahasanku

Selamat datang di Pembahasanku.com selalu support kami agar berkembang. Pada kesempatan saat ini, saya akan membahas berkenan Razer resmi perkenalkan Kaira X generasi baru – Pembahasanku berharap bisa membantu anda menambahkan wawasan.

Razer menghadirkan jajaran headset gaming untuk konsol terbaru, yakni Kaira X yang memiliki skema warna yang cocok untuk Xbox Series X|S serta PlayStation 5.

Razer baru saja mengumumkan kehadiran headset gaming baru mereka untuk para gamer konsol. Kali ini, mereka mengumumkan kehadiran Kaira X yang memiliki warna yang sesuai dengan konsol gamer.

Headset gaming Kaira X disebut menggunakan driver Razer Triforce 50mm seperti yang ada di jajaran headset gaming kelas atas. Menariknya, headset ini juga memiliki mikrofon Cardioid Razer HyperClear yang fleksibel.

Headset ini dilengkapi dengan kontrol onboard, headband yang empuk, dan bantalan telinga yang hadir dengan Busa Memori Flowknit untuk kenyamanan tambahan. Selain itu, Razer telah melengkapi Kaira X dengan jack audio 3.5mm, memungkinkan kompatibilitas lintas platform.

“Dengan Kaira X yang baru, para gamer kini memiliki lebih banyak pilihan dalam memilih headset Razer yang sempurna untuk Xbox, PlayStation, atau PC,” kata Wakil Presiden Senior unit bisnis periferal Razer, Alvin Cheung seperti dikutip dari laman Wccftech (24/9).

“Dan dengan rangkaian warna baru yang semarak pada Kaira X serta kehadiran dudukan pengisi daya, serta warna putih yang ramping pada Kaira, Kaira Pro, dan Wolverine V2, gamer dapat bersinar seperti perangkat keras mereka.”

Para penggemar pun akan dapat membeli Kaira X di harga USD59,99 atau Rp854 ribu dengan pilihan warna warna hitam dan putih klasik yang cocok dengan Xbox Series X|S. Sedangkan untuk pemilik PlayStation, Kaira X hadir dalam desain dual-tone yang cocok dengan controller PS5 DualSense.