Gandeng SiCepat, Paxel perluas layanan ke 10 kota – Pembahasanku

Selamat datang di Pembahasanku.com selalu dukung kami agar berkembang. Pada peluang saat ini, aku akan membahas tentang Gandeng SiCepat, Paxel perluas layanan ke 10 kota – Pembahasanku semoga bisa membantu kamu menambahkan wawasan.

Paxel memperluas layanannya hingga ke Sumatera. Upaya ini dilakukan setelah perusahaan mampu melayani pengiriman lebih dari satu juta pelaku UMKM di Indonesia.

Paxel memperluas layanannya hingga ke Sumatera. Upaya ini dilakukan setelah perusahaan mampu melayani pengiriman lebih dari satu juta pelaku UMKM di Indonesia. Sebelumnya, Paxel telah menjangkau area Jawa, Bali, Medan, hingga Makassar.

Dalam upaya ekspansinya, Paxel berkolaborasi dengan SiCepat dan PT Logitek Digital Nusantara (“LDN”) anak perusahaan PT Telefast Indonesia, Grup PT M Cash Integrasi, sebagai penyedia sistem di 10 kota. Di antara kota yang menjadi bagian ekspansi Paxel ini mencakup Ciamis, Purwakarta, Subang, Indramayu, Cilegon, Serang, Karawang, Cianjur, Sukabumi, dan Lampung.

Kolaborasi ini dinilai Zaldy Ilham Masita, Co-founder Paxel, akan memberikan dampak positif bagi perekonomian UMKM Indonesia. “Potensi pertumbuhan ekonomi di kota-kota tier 2 terus meningkat dan UMKM sekarang bisa memasarkan produk sekaligus menjaring customer di 10 kota baru. Apalagi Jawa Barat dan Sumatera selama ini termasuk rute antarkota yang populer,” kata Zaldy.

Zaldy optimis, perpaduan teknologi dan ongkir Paxel yang kompetitif, serta area jangkauan SiCepat akan membuat layanan kolaborasi ini bersaing di antara pilihan next day delivery service yang telah ada. Terlebih dengan dengan SLA pengiriman kedua pihak yang di atas rata-rata, layanan ini diklaim akan mampu menjawab kebutuhan UMKM.

Layanan kirim ke 10 rute baru ini dapat diakses mulai minggu ke-4 September 2021 melalui pilihan Next Day di aplikasi Paxel dengan tarif flat mulai dari Rp14.000.