Pendatang Baru! New Victus by HP Resmi Dirilis di Indonesia – Pembahasanku

Selamat datang di Pembahasanku.com selalu bantu aku agar berkembang. Pada waktu saat ini, saya akan membahas tentang Pendatang Baru! New Victus by HP Resmi Dirilis di Indonesia – Pembahasanku berharap bisa membantu kamu menambahkan wawasan.

New-Victus-by-HP-Feature

Pembahasanku – Selain membawa New OMEN by HP ke Indonesia, Hawlett Packard (HP) turut meluncurkan lini baru laptop gaming yang bernama New Victus by HP.

Sebagai pendatang pertama dari lini Victus, New Victus by HP menawarkan dua pilihan prosesor yang meliputi Intel Generasi ke-11 dan AMD Ryzen 5000 Series. Keduanya juga mengusung layar dengan bentang 16 inci.

Hansen Wijaya selaku Consumer Personal System Category Lead HP Inc Indonesia menuturkan bahwa layar 16 inci baik di Indonesia maupun luar negeri sudah menjadi tren atau standar baru laptop gaming dibandingkan laptop dengan layar 15 inci.

Hansen menambahkan bahwa lini baru Victus tidak akan menggantikan lini apapun dari laptop gaming HP yang sebelumnya telah dipasarkan. “Victus adalah laptop gaming untuk kreator konten dan gamer kasual yang ingin mempunyai perangkat setara dengan profesional game,” ujarnya.

Dibanderol mulai Rp 18.999.000, New Victus by HP menawarkan tiga pilihan warna yang mencakup mica silver, performance blue, dan ceramic white. Saat ini New Victus by HP sudah bisa kamu beli melalui e-commerce yang menjadi partner resmi di Tokopedia.

Hansen-Wijaya-Consumer-PC-Lead-HP-Indonesia

Selama periode promo dari tanggal 23 September hingga 7 Oktober 2021, menariknya kamu bisa mendapatkan cashback Rp 500.000 jika membeli laptop New Victus by HP. Bila beruntung, kamu pun akan berkesempatan mengikuti kelas gaming secara eksklusif bersama YouTuber Gaming profesional dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Dalam setiap pembelian New Victus by HP selama periode promo ini, HP juga memberikan paket gratis Microsoft Office Home & Student 2019, garansi perangkat hingga 2 tahun, dan Accidental Damage Protection hingga 2 tahun untuk kerusakan yang disebabkan oleh tumpahan, jatuh, lonjakan listrik, dan suku cadang yang diperpanjang.

Dengan harga Rp 18 jutaan, layar 16 inci dari New Victus by HP juga memiliki daya tarik lainnya berupa dukungan resolusi Full HD (1920 x 1080 piksel), refresh rate 144 Hz, dan Anti-Glare Display.

Di samping itu, New Victus by HP telah mengantongi sertifikat TUV+Eyesafe untuk keamanan mata terhadap paparan cahaya biru dan sertifikat Flicker Free untuk memberikan kenyamanan mata pada saat melihat konten pada layar meskipun di bawah sinar matahari.

Tak lupa, masing-masing varian baik dengan prosesor Intel maupun AMD telah dikombinasikan dengan RAM DDR4 3200 MHz berkapasitas 16 GB yang dapat ditingkatkan hingga 32 GB. Sementara penyimpanan internalnya menggunakan SSD M.2 PCIe NVMe Gen 4 yang memiliki kapasitas 512 GB.

New-Victus-by-HP-16-Ceramic-White

Sementara itu, terdapat dukungan kartu grafis hingga NVIDIA GeForce RTX 3060 dengan VRAM 6 GB. Soal konektivitasnya, New Victus by HP juga disokong oleh WiFi 6E dan khusus untuk laptop yang menggunakan prosesor Intel Gen 11 tersedia Thunderbolt 4.0.

Sistem pendinginannya juga telah disokong oleh ventilasi belakang yang lebar dengan aliran udara lima arah dan desain pipa four-heat untuk membantu menjaga komponen di dalam laptop tetap dingin ketika kamu sedang memainkan game berat.

Meskipun lini baru, New Victus by HP telah dilengkapi dengan software OMEN Gaming Hub agar kamu dapat mengatur personalisasi profil yang sesuai melalui fitur internalnya seperti Performance Mode dan System Vitals.

Terdapat pula fitur Network Booster yang bisa kamu atur di dalam OMEN Gaming Hub untuk dapat memprioritaskan bandwidth agar dapat menghadirkan jaringan lebih stabil saat bermain game atau sedang streaming.